Beranda Daerah Bintan

Tabrak Warga di Pinggir Jalan, Pengemudi Innova Ditahan Polisi

0
Sejumlah warga sedang melihat mobil yang menghantam Ardi di Jalan Lintas Barat-f/istimewa-satlantas polres bintan

BINTAN (HAKA) – Mobil Toyota Kijang Innova BP 1327 ID, yang dikendarai oleh Agustinus Purba menabrak seorang warga bernama Ardi, di Jalan Lintas Barat, tepatnya tikungan, depan salah satu Rumah Makan, Senin (13/3/2023) sore.

“Kondisi korban saat ini kritis dirawat di RSUD RAT di Tanjungpinang, karena mengalami patah tulang kaki kanan dan diduga mengalami gangguan otak,” ucap Kasatlantas Polres Bintan, AKP Khapandi, Selasa (14/3/2023) malam.

Atas peristiwa itu, pihaknya mengamankan Agustinus beserta mobil yang dikendarainya di Mapolres Bintan, untuk proses hukum lebih lanjut.

“Agustinus ini bekerja di PT Buana Mega Waisatama (BMW) di Kawasan Wisata Lagoi, Bintan,” terangnya.

Khapandi menerangkan secara singkat kronologi kejadiannya, Senin (13/3/2023) sekitar pukul 15.30 WIB. Ardi sedang mengatur mobil lori pengangkut material proyek di Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Sedangkan, Mobil Innova yang dikendarai oleh Agustinus bersama beberapa penumpang dari arah Tanjunguban menuju Tanjungpinang, Jalan Lintas Barat.

Saat hendak melewati tikungan di depan rumah makan tersebut, pengendara hilang kendali. Sehingga, mobil itu menghantam Ardi yang sedang berdiri di pinggir jalan.

“Akibatnya, Ardi terpental hingga ke bahu jalan.Korban langsung dibawa ke rumah sakit untuk penanganan medis lebih lanjut,” tutupnya. (rul)

Baca juga:  RSUD Natuna: Harga Tes PCR Rp 475 Ribu, Antigen Rp 150 Ribu

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini