Beranda Daerah Bintan

Pengumuman Kelulusan Bintan, Tamsir: Orang Tua Jangan Kasih Motor ke Anak

0
Sejumlah anak SDN 19 Bintan Timur sedang berada di pekarangan sekolah dimaksud-f/masrun-hariankepri.com

BINTAN (HAKA) – Dinas Pendidikan (Disdik) Kabupaten Bintan, menerbitkan surat pengumuman kelulusan peserta didik SD dan SMP, secara serentak besok Rabu (15/6/2022).

“Surat kelulusan itu ditujukan setiap pengelola SD dan SMP se-Kabupaten Bintan,” ucap Kadisdik Bintan, Tamsir, Selasa (14/6/2022).

Berkaitan dengan penyebaran Covid-19, maka kata Tamsir, pengumuman kelulusan peserta didik kelas VI SD dan IX SMP besok malam sekitar pukul 20.00 WIB, melalui website sekolah.

Termasuk juga pengumuman melalui media sosial (medsos) sekolah, atau telepon langsung ke siswa/orang tua/wali yang bersangkutan.

“Saya minta, tidak ada yang konvoi, mencoret-coret baju (pakaian). Dan orang tua/wali murid turut mengawasi anak-anak masing-masing,” sarannya.

Untuk itu, sambung Tamsir, pihak sekolah membuat surat imbauan kepada orang tua atau wali murid, agar tidak memberikan izin ke anaknya menggunakan motor saat pengumuman kelulusan.

“Serta orang tua jangan izinkan anak-anaknya untuk berkumpul dan menggunakan fasilitas umum,” tuturnya.

Tamsir menambahkan, total yang mengikuti ujian tahun ini berjumlah 5.000 murid. “Untuk SD sebanyak 2.200 orang dan SMP sebanyak 2.800 orang,” pungkasnya. (rul)



TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini