Beranda Headline

Sudah Selesai Renovasi, Mulai Senin Trestle Pelabuhan SbP Dibuka untuk Umum

1
Jajaran Pelindo Tanjungpinang bersama Sekretaris Komisi I DPRD Tanjungpinang, Reni mengecek trestle Pelabuhan SbP-f/istimewa

TANJUNGPINANG (HAKA) – Mulai Senin (7/6/2021), trestle atau jembatan penghubung di Pelabuhan Sribintan Pura (SbP) akan difungsikan kembali. Hal tersebut disampaikan oleh Humas Pelindo Cabang Tanjungpinang, Ogi Silalahi.

Ogi mengatakan, trestle sepanjang 180 meter tersebut akan digunakan dan dibuka untuk umum, karena pengerjaan renovasinya sudah selesai.

“Bentuknya sama dengan trestle pelabuhan Internasional, pakai keramik, spandek dan dinding,” katanya, Jumat (4/6/2021) saat dihubungi hariankepri.com.

Dengan sudah siapnya trestle tersebut, maka ke depan penumpang sudah bisa melalui jembatan penghubung tersebut.

“Kalau ini sudah dipakai, trestle internasional nantinya akan ditutup,” tukasnya.

Sementara itu, Sekretaris Komisi I DPRD Kota Tanjungpinang Reni mengapresiasi upaya Pelindo dalam meningkatkan sarana dan prasarana pelabuhan tersebut.

“Kebetulan kami reses dan sekalian meninjau ke pelabuhan bersama teman-teman Komisi I. Trestle pelabuhan domestik sudah bagus,” sebutnya.(zul)

Loading...


1 KOMENTAR

  1. yang paling penting: sediakan banyak troli supaya penumpang bisa bawa sendiri bagasi ke kapal, tidak pakai jasa porter yang mahal

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here