Beranda Headline

Sudah 2 Bulan Tunjangan Pegawai Pemko Belum Dibayar, Pj Wako: Nanti Saya Cek

0
Pj Wali Kota Tanjungpinang, Andri Rizal-f/zulfan-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Sejumlah Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang ada di Pemko Tanjungpinang, mengeluhkan masalah tunjangan atau Tambahan Penghasilan Pegawai (TPP) Mei 2024 belum dibayar hingga saat ini.

“Sekarang sudah masuk Juli 2024, tapi TPP Mei kami juga belum dibayar. Sudah dua bulan TPP belum dibayar,” ucap salah satu PNS yang bekerja dilingkungan Pemko Tanjungpinang, kepada hariankepri.com, Senin (1/7/2024).

Menanggapi hal itu, Penjabat (Pj) Wali Kota Tanjungpinang, Andri Rizal mengaku belum mengetahui secara persis penyebab TPP Mei 2024 itu belum dibayarkan.

“Kalau yang gaji ke-13 kemarin sudah 100 persen semua. Tapi yang Mei saya belum dapat laporan,” ucapnya kepada hariankepri.com, Senin (1/7/2024) saat ditemui di Poresta Tanjungpinang.

Atas hal tersebut, ia mengaku akan mengecek terlebih dahulu, apa permasalahan sehingga tunjangan pegawai tersebut belum bisa dicairkan.

“Nanti saya cek dulu, kalau memang belum dan tak ada kendala lain, saya minta segera dibayarkan sesuai dengan ketentuan yang berlaku,” ujarnya.

Andri pun tak bisa menjawab secara lugas, apakah peristiwa tersebut, dikarenakan kas daerah Pemko Tanjungpinang saat ini sedang kosong.

“Saya kira lancar saja, jika kasda kosong atau posisi keuangan yang mengkhawatirkan tentu ada laporan ke saya,” tukasnya.(zul)

Baca juga:  Pimpin Rapat Bersama Kapolres, Rahma Bahas Ketersediaan Sembako Jelang Puasa
example banner

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini