Beranda Headline

Rahma dan Weni Diberi Penghargaan Sebagai Wanita Inspiratif Tanjungpinang

0
Wali Kota Rahma dan Ketua DPRD Tanjungpinang, Yuniarni Pustoko Weni saat menerima penghargaan sebagai wanita inspiratif-f/istimewa-humas pemko

TANJUNGPINANG (HAKA) – Wali Kota Tanjungpinang, Rahma mendapatkan penghargaan sebagai wanita inspiratif dari The Wedding Culture Berkarya.

Penghargaan yang didapatkan itu, ketika Rahma menghadiri perayaan 3 tahun The Wedding Culture Berkarya, di Legacy cafe, Rimba Jaya, Rabu (7/4/2021) malam.

Bukan hanya Rahma, dalam rangkaian perayaan tersebut, pihak penyelenggara juga memberikan penghargaan wanita inspiratif kepada 2 wanita hebat lainnya yang ada di Tanjungpinang.

Yakni, Ketua DPRD Kota Tanjungpinang Yuniarni Pustoko Weni, dan Ketua Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Wilayah Kepulauan Riau, Etty Meiria.

Pada kesempatan itu Rahma mengapresiasi perayaan 3 Tahun The Wedding Culture Berkarya, karena telah menghasilkan karya yang luar biasa.

Menurutnya, dengan kegiatan semacam ini dapat menjadi inspirasi bagi masyarakat khususnya bagi calon pengantin dalam memilih vendor pernikahan.

“Saya atas nama pribadi dan pemerintah mengucapkan selamat ulang tahun yang ke-3 kepada The Wedding Culture, teruslah berkarya, semoga selalu banyak mendapatkan pesanan, sukses, terus berkarya dan bertambah maju,” sebutnya.

Selain itu, orang nomor satu di Tanjungpinang tersebut juga mengucapkan terima kasih karena telah memberikan penghargaan wanita inspiratif kepada dirinya.

“Saya tidak akan berdiri disini sebagai seorang wali kota tanpa dukungan dan support dari seluruh masyarakat Kota Tanjungpinang. Hal ini juga akan menjadi motivasi dan dorongan bagi saya untuk bisa berbuat lebih baik lagi demi masyarakat kota Tanjungpinang,” ungkapnya.

Di tempat yang sama, A. Kamal selaku Founder of The Wedding Culture mengucapkan terimakasih atas kepercayaan seluruh masyarakat Kota Tanjungpinang, kepada The Wedding Culture, yang secara tidak langsung ikut mengembangkan dan mendukung The Wedding Culture Berkarya selama 3 Tahun.

“Tanpa dukungan dan kepercayaan masyarakat, kami tidak mungkin dapat bertahan sampai saat ini,” tuturnya.

Diketahui, kegiatan perayaan The Wedding Culture menampilkan peragaan busana pengantin nusantara, pakaian akad, dan pakaian internasional, dengan menggandeng 13 Make-up artist (MUA) Kota Tanjungpinang.(zul/humas)

Loading...


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here