Beranda Headline

Bayar Listrik Tepat Waktu, PLN Beri Penghargaan ke Pemko Tanjungpinang

0
Wali Kota Rahma saat mendapatkan piagam dari PLN Tanjungpinang-f/istimewa-prokompim

TANJUNGPINANG (HAKA) – PT PLN Persero Tanjungpinang, mengapresiasi Pemerintah Kota (Pemko) Tanjungpinang, atas komitmen dan konsistensinya dalam membayar listrik tepat waktu setiap bulan, kategori instansi pemerintah pada tahun 2021.

Apresiasi tersebut disampaikan langsung oleh Manager ULP Tanjungpinang Kota, Feriza Syukri saat bertemu dengan Wali Kota Tanjungpinang, Rahma di Senggarang, Senggarang, Senin (14/2/2022).

“Kami ucapkan terima kasih kepada Pemko Tanjungpinang yang telah membayar listrik tepat waktu,” kata Feriza di ruangan Wali Kota Tanjungpinang, Senggarang.

Selain mengapresiasi, PT PLN unit induk wilayah Riau dan Kepri UP3 Tanjungpinang juga melakukan penyerahan piagam penghargaan, kepada pemko yang diterima oleh Wali Kota Tanjungpinang, Rahma.

Pada kesempatan itu, Feriza Syukri menyampaikan, PLN terus berinovasi agar pembayaran tagihan listrik bisa dilakukan dengan berbagai kemudahan.

Menurutnya, saat ini pembayaran tagihan listrik sangat mudah dan dapat dilakukan di mana saja, dan kapan saja, untuk mencegah keterlambatan pembayaran.

“Bisa melalui bank, Mobile Banking dan tempat pembayaran lainnya,” ujar Feriza.

Sementara itu, Wali Kota Tanjungpinang, Rahma mengucapkan terima kasih, atas kerjasama dan sinergi PLN dalam pemenuhan kebutuhan listrik di Tanjungpinang.

“Alhamdulillah Pemko Tanjungpinang termasuk salah satu kategori instansi pemerintah yang melakukan pembayaran listrik tepat waktu,” sebutnya.

Ia berharap, mudah-mudahan hal ini dapat menjadi contoh untuk masyarakat dalam hal membayar listrik tepat waktu.

Selain itu, Rahma menambahkan, sejumlah lampu di ruas jalan di Kota Tanjungpinang sudah hidup dan terang benderang.

“Lampu-lampu jalan sudah terpasang dengan baik sehingga sekarang pada malam hari sudah terang,” tuturnya.(zul/rilis)



TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini