Beranda Headline

Sore Ini Pemprov Kepri Buka Pendaftaran CPNS

1
Peserta simulasi tes CPNS melihat hasil simulasi tes SKD CPNS tahun 2020 lalu di Aula Wan Seri Beni, Pulau Dompak-f/zulfikar-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Badan Kepegawaian Pengembangan dan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Provinsi Kepri, dijadwalkan akan membuka pendaftaran CPNS tahun 2021.

“Pengumuman resmi pendaftarannya Insya Allah akan diunggah sore hari ini,” ujar Kepala Bidang (Kabid) Pengadaan, Informasi Kepegawaian dan Penilaian Kinerja BKPSDM Provinsi Kepri, Feri Caloso, Rabu (30/6/2021).

Lebih lanjut ia menuturkan, pengumuman pendaftaran CPNS Provinsi Kepri dapat diakses di laman http://kepriprov.go.id dan http://bkpsdm.kepriprov.go.id.

Di laman itu sambungnya, akan dijelaskan tentang mekanisme pendaftaran CPNS Provinsi Kepri dan PPPK tahun 2021.

Sebelumnya Feri menyampaikan, pada tahun 2021 Pemprov Kepri membuka 904 formasi CPNS dan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK). Terdiri dari 36 formasi CPNS dan 868 untuk PPPK.

“Dengan rincian tenaga kesehatan 19 formasi, tenaga teknis 17 formasi dan PPPK seluruhnya untuk formasi guru,” katanya.

Disampaikannya juga untuk tempat pelaksanaan tes CPNS akan berlangsung di Kantor Gubernur Kepri, Pulau Dompak. Sedangkan untuk PPPK akan dilakukan di sekolah yang sudah memiliki UNBK.(kar)

example banner

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here