Beranda Headline

5.000 Kepala Keluarga di Tanjungpinang Dapat Bantuan Beras dari Gubernur Ansar

0
Gubernur Kepri, Ansar Ahmad menyerahkan bantuan beras secara simbolis kepada warga Kota Tanjungpinang di Aula Wan Seri Beni, Pulau Dompak, Selasa (2/7/2024)-f/zulfikar-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Sebanyak 5.000 kepala keluarga (KK) di Kota Tanjungpinang, mendapatkan bantuan beras melalui program bantuan kesejahteraan sosial.

Penyerahan bantuan itu dilakukan langsung oleh Gubernur Kepri, Ansar Ahmad di Aula Wan Seri Beni, Pulau Dompak, Kota Tanjungpinang, Selasa (2/7/2024).

“Kami harapkan bantuan ini dapat membantu warga Tanjungpinang. Tapi masyarakat juga jangan bergantung pada program seperti ini,” katanya.

Orang nomor satu di Provinsi Kepri itu meminta, agar masyarakat Kepri harus tetap semangat, optimis, dan berusaha.
Sehingga ke depannya lebih bisa mandiri.

Selain bantuan beras dalam kesempatan itu, Ansar juga menyerahkan, bantuan Usaha Ekonomi Produktif (UEP) yang diserahkan di Kecamatan Tanjungpinang Barat sebanyak 17 penerima dan Kecamatan Tanjungpinang Kota 6 penerima.

“Masing-masing penerima bantuan akan mendapatkan bantuan usaha sebesar Rp 2,5 juta,” jelasnya.

Ansar Ahmad juga meminta doa dan dukungan kepada masyarakat yang hadir agar rencana pembangunan Jembatan Batam – Bintan bisa segera terwujud.

“Kita doakan agar akhir tahun, proses lelang Jembatan Babin sudah bisa dilaksanakan akhir tahun ini sehingga pembangunannya bisa dimulai dan kita harapkan 2,5 sampai 3 tahun sudah bisa selesai,” tuturnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Sosial (Kadisos) Kepri, Burhanuddin menambahkan, 5.000 KK penerima bantuan beras tersebut tersebar di 4 kecamatan yang ada di Kota Tanjungpinang.

“Masing-masing KK akan mendapatkan bantuan beras sebanyak 10 kilo,” pungkasnya.(kar)

Baca juga:  Dalam 2 Hari, Kejagung Periksa 10 Pengusaha dalam Kasus Korupsi PT Asabri
example banner

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini