Soal Jembatan Babin, Isdianto Yakin Itu Bukan Sekedar Janji Politik Jokowi

example banner

Share this:

Wagub Kepri Isdianto-f/zulfikar-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Ketua Dewan Pembina PDI Perjuangan Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) Isdianto menyatakan, pembangunan Jembatan Batam-Bintan (Babin) bakal terealisasi pada tahun ini, seperti yang disampaikan oleh Calon Presiden (Capres) nomor urut 01 Joko Widodo saat kampanye akbar di Stadion Temenggung Abdul Jamal, Kota Batam, Sabtu (6/4/2019) kemarin.

Loading...

“Kalau menurut saya karena itu sudah janji presiden, menang atau kalah saya yakin itu akan terwujud,” ujarnya, di Gedung DPRD Provinsi Kepri, Senin (8/4/2019).

Menurutnya, pernyataan Jokowi yang akan membangun Jembatan Babin pada saat kampanye kemarin tidak hanya sekedar janji politik.

Sebab, kata Isdianto, meskipun ia kini berstatus sebagai Capres namun posisinya juga saat ini sebagai orang nomor satu di Indonesia. Selain itu, pernyataan tersebut juga disampaikan dihadapan ribuan massa.

“Apa iya Pak Presiden mau bohong di depan 150 ribu orang,” sebutnya.

Disinggung kenapa baru saat ini rencana pembangunan itu baru dihembuskan kembali oleh Jokowi, Wakil Gubernur (Wagub) Kepri ini menduga, karena selama ini pembangunan itu belum terealisasi, yang disebabkan kondisi keuangan negara yang belum memungkinkan untuk membangun jembatan yang diprediksi memiliki panjang sekitar 7 Km itu.

“Kan selama ini negara juga melihat kondisi keuangan. Tapi mudah-mudahan dalam tahun ini itu akan terealisasi,” pungkasnya.(kar)

Tag:
author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan