Beranda Daerah Batam

Soerya: Jika Diberi Amanah, Saya Akan Ambil Staf Khusus dari Kalangan Milenial

0
Soerya Respationo saat foto bersama dengan anak muda di Kepri-f/istimewa-tim SInergi

BATAM (HAKA) – Sejumlah anak muda di Kepri yang terdiri dari mahasiswa, stand up Indo Batam, sineas, entrepreneur dan organisasi kepemudaan, curhat kepada Calon Gubernur Kepri, Soerya Respationo.

Hal itu dilakukan ketika puluhan pemuda tersebut berada di kediaman Soerya Respationo, Perumahan Duta Mas, Sabtu malam (14/11/2020) akhir pekan lalu.

Menurut mereka, sekarang ini sangat minim perhatian pemerintah kepada anak muda. Padahal, anak muda di Kepri ini banyak yang berprestasi hingga ke tingkat nasional.

“Di daerah kita ini sangat sulit anak-anak muda berprestasi bertemu dengan kepala daerahnya sendiri, pahadal ingin berkontribusi untuk daerah. Bahkan untuk membuat acara kepemudaan saya yakin banyak kawan-kawan yang harus nombok pakai uang sendiri,” keluh salah seorang perwakilan pemuda yang hadir.

Hal senada juga disampaikan oleh pemuda Bersinergi, Mahesa Fadhillah. Ia mengharapkan Soerya Respationo dan Iman Sutiawan nanti, dapat memfasilitasi dan memajukan anak muda di Kepri.

Harapan serupa pun disampaikan oleh tokoh pemuda Tanjung Uma, Umar Harianto. Ia berharap, agar komunitas di Kepri diperhatikan.

“Saya yakin romo ini amanah,” katanya.

Pada kesempatan itu, Soerya pun menegaskan akan memberikan ruang luas untuk pemuda di Kepri agar terus berkarya dan berkontribusi dalam membangun daerah.

“Komunitas dan organisasi pemuda bukan hanya diperhatikan tapi akan dibesarkan. Kalau saya diberikan amanah, maka saya akan mengambil salah satu staf khusus dari generasi milenial agar apa yang ada di benak anak muda bisa tersalurkan dan bisa ditindaklanjuti,” tukasnya.(zul)



example banner

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here