Beranda Daerah Anambas

Siapa Mau Jadi Sekda Anambas?

0
ASN Anambas

ANAMBAS (HAKA) – Peluang menjadi pejabat eselon II (pejabat pratama) terbuka lebar sejak promosi menggunakan sistem lelang (open bidding). Akan tetapi tak semua berani atau masih malu-malu, seperti di Anambas yang hingga hari kedua belum ada yang berminat mendaftar ke pansel.

Seperti di daerah lain di Provinsi Kepri, di Pemkab Anambas lelang jabatan juga dilaksanaan terbuka dan diumumkan melalui berbagai media oleh Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Pemkab Anambas.

Jabatan Sekretaris Daerah (Sekda) Anambas, termasuk salah satu jabatan yang akan dilelang dan terbuka hanya untuk pegawai di lingkungan Pemkab Anambas. Selain jabatan Sekda, ikut dilelang adalah jabatan Kepala Badan Keuangan Daerah (BKD) serta Kepala Dinas Koperasi dan Usaha Mikro Perdagangan dan Perindustrian Anambas. Kemudian, Kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik Anambas serta Kepala Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadaman Kebakaran.

Kepala Bidang Mutasi dan Kepegawaian Daerah BKPSDM Anambas, Nurgayah, menduga belum adanya pegawai yang melamar jabatan pejabat pratama lebih disebabkan untuk mempersiapkan diri. Juga untuk menyiapkan persyaratan administrasi dan menyiapkan syarat lainnya. (sna)

Loading...


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here