Beranda Daerah Bintan

Siap-siap, 10 Kepala OPD Pemkab Bintan Bakal Dirotasi Bupati Roby

0
Sekdakab Bintan, Ronny Kartika-f/masrun-hariankepri.com

BINTAN (HAKA) – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bintan, telah melakukan job fit terhadap para pejabat eselon II untuk 10 jabatan kepala organisasi perangkat daerah (OPD).

“Ada beberapa OPD, dilakukan job fit karena masa jabatan telah lebih setahun,” terang Sekdakab Bintan, Ronny Kartika kepada wartawan beberapa waktu lalu.

Selain itu, sambung Ronny, ada juga jabatan kepala OPD atau setara eselon II yang kosong, yakni Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa dan orang staf ahli Bupati Bintan.

Menurut Ronny, untuk pengisian yang kosong belum dipastikan kapan dilaksanakan, yang jelas, panitia seleksi telah mengirim hasil job fit 10 OPD, ke Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN).

“Kinerja atau jabatan yang sudah setahun lebih memang harus dievaluasi,” jelasnya.

Selain eselon II, pihaknya akan melakukan mutasi atau pergeseran juga untuk eselon III dan IV di lingkup Pemkab Bintan. Untuk eselon III dan IV yang masih kosong juga akan didefinitifkan.

“Kami masih menunggu rekomendasi eselon II dari KASN. Setelah itu, kami akan tentukan waktu yang pas untuk proses pelantikan,” imbuhnya. (rul)

Baca juga:  Tahun Ini Ada Pembangunan Jalan Rp 1,4 Miliar, Wan Sis: Semoga Ada Uangnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini