Beranda Headline

9 Pejabat Pemko Pinang Berniat Pindah Pemprov, Plt Wako Irit Ngomong

0
Plt Wali Kota Tanjungpinang, Rahma-f/zulfan-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Ada 9 pejabat eselon II dan III di Pemko Tanjungpinang yang berniat pindah tugas dan berkarir di Pemprov Kepri, dengan mengikuti seleksi terbuka jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di lingkungan Pemprov Kepri.

Adapun 9 orang pejabat tersebut yakni, eselon II ada nama Ahmad Yani Kepala Disperdagin Tanjungpinang, Rustam Kadiskes Tanjungpinang.

Lalu, Muhammad Ikhsan Kadis PMPTSP, Riono Staf Ahli Setdako, dan Hendri Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Tanjungpinang.

Untuk pejabat eselon III di Pemko Tanjungpinang yang ikut yakni, Muhammad Amin Sekdis Perdagin, Agus Raja Unggul, Dedi Arman dan Deki Iskandar Dinata Sekretaris Satpol PP Kota Tanjungpinang.

Saat dikonfirmasi ke Pelaksana tugas (Plt) Wali Kota Tanjungpinang, terkait 9 pejabat Pemko Tanjungpinang yang mengikuti seleksi tersebut, Rahma enggan berkomentar banyak.

Termasuk ketika saat disinggung, apakah mereka yang mengikuti tersebut sudah mengajukan izin atau belum?, Rahma menjawab, itu hal biasa saja.

“Biasa-biasa saja,” ucap Rahma, Senin (29/6/2020) saat dijumpai di DPRD Kota Tanjungpinang, Senggarang.

Rahma pun tidak terlalu memikirkan para pejabat pemko yang ikut seleksi ditingkat provinsi Kepri tersebut.

“Gak ada catatan tersendiri lah dari saya, mereka itu kan berkompetisi,” singkatnya.

Terpisah, Kepala Dinas PMPTSP Kota Tanjungpinang, Muhammad Ikhsan membenarkan, bahwa dirinya ikut seleksi terbuka di Pemprov Kepri.

“Saya sudah minta izin secara tertulis kepada Plt Wako,” ungkapnya.

Ikhsan menambahkan, alasan dirinya ikut seleksi ke Pemprov itu, hanya untuk mengembangkan karir sebagai pejabat struktural atau ASN.

“Memang saya ini sudah lulus administrasi. Tapi belum tau juga apakah saya melanjutkan tes selanjutnya atau tidak,” tukasnya.(zul)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here