Beranda Daerah Bintan

Respon Masyarakat Soal Khazalik-Deby: Pasangan yang Pas untuk Melawan Roby

0
Ketua Bappilu DPD Partai NasDem Bintan yang juga Anggota DPRD Bintan, Mirwan-f/masrun-hariankepri.com

BINTAN (HAKA) – DPD NasDem Bintan terus melakukan komunikasi politik ke semua partai yang ada di wilayah Bintan, untuk mendukung Khazalik-Deby Maryanti, sebagai pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati pada pilkada tahun 2024.

Menurut Ketua Bappilu DPD NasDem Bintan Mirwan, partai-partai di Bintan menyambut baik kedua tokoh itu untuk ikut kontestasi pilkada 2024 ini.

“Sejumlah partai menyebut Khazalik-Deby pasangan serasi, dan memiliki visi misi yang sama serta bisa diharapkan, untuk membangun Bintan lebih baik lagi,” ucap Mirwan, kepada hariankepri.com, kemarin.

Selain itu, pihaknya juga terus turun ke lapangan untuk mempromosikan Khazalik-Deby kepada masyarakat yang ada di tingkat desa dan kelurahan.

“Tanggapan masyarakat, pasangan yang pas dan bisa melawan Roby Kurniawan, adalah Khazalik-Deby,” terang Mirwan.

Namun, Mirwan sendiri belum bisa memastikan NasDem akan berkoalisi dengan partai mana untuk mengusung Khazalik-Deby nanti.

Namun, pihaknya yakin akan ada partai yang memiliki kursi di DPRD Bintan untuk mencalokan serta mendaftarkan kedua figur itu, di Kantor KPU Bintan pada tanggal 27-29 Agustus 2024 nanti.

“Semua peluang terbuka sebelum pendaftaran Cakada. Insya Allah, bisa kita pastikan mendapat tiket partai pengusung Khazalik-Deby di pilkada tahun ini,” tegasnya.

Mirwan menyebutkan, NasDem mempunyai 3 kursi di DPRD Bintan, artinya membutuhkan 2 kursi lagi untuk bisa daftarkan Khazalik-Deby, di penyelenggara pilkada nantinya.

“Kami sudah komunikasi dengan Partai Gerindra, PKS, PDIP, termasuk Golkar juga. Termasuk partai non parlemen seperti Hanura,” tutupnya. (rul)

Baca juga:  Enam Jam Rapat dengan Alot, Akhirnya KPU Bintan Nyatakan Awe-Dalmasri Lolos
example banner

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini