Beranda Headline

Sebelum Serahkan Draf APBD 2022, Ansar Minta OPD Perbanyak Program Padat Karya

0
Gubernur Kepri, Ansar Ahmad memimpin rapat evaluasi pembangunan Pemerintah Provinsi Kepri, di Aula Wan Seri Beni, Pulau Dompak, Kota Tanjungpinang, Senin (30/8/2021)-f/istimewa-humprohub kepri

TANJUNGPINANG (HAKA) – Gubernur Kepri, Ansar Ahmad menginstruksikan seluruh OPD di pemprov, untuk mulai menyusun Rancangan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Provinsi (RAPBD) Kepri tahun anggaran 2022.

Orang nomor satu di Provinsi Kepri itu, menargetkan, pada September 2021 pihaknya sudah menyetor KUA-PPAS APBD 2022 ke DPRD Kepri.

“Kita masih menunggu teman-teman di DPRD selesai masa reses di tanggal 6 September,” katanya saat memimpin rapat evaluasi pembangunan Pemerintah Provinsi Kepri, di Aula Wan Seri Beni, Pulau Dompak, Kota Tanjungpinang, Senin (30/8/2021) petang kemarin.

Dalam rapat itu, Ansar menekankan penyusunan anggaran berfokus pada tiga pokok kerja utama di masa pandemi ini. Yaitu, penanganan pandemi Covid-19, perlindungan jaring pengaman sosial, dan percepatan pemulihan ekonomi.

“Seperti memperbanyak program padat karya yang mampu memberikan stimulus kepada masyarakat sehingga ekonomi di masyarakat dapat pulih kembali,” ujarnya. (kar)

example banner

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here