Beranda Daerah Bintan

Safari Ramadan di Bintan Timur, Gubernur Ansar Serahkan Bantuan Rp 10 Juta

0
Gubernur Kepri, Ansar Ahmad menyerahkan bantuan Rp 10 juta saat safari Ramadan di Masjid Babussalam, Kampung Lengkuas, Kabupaten Bintan, Senin (25/3/2024)-f/zulfikar-hariankepri.com

BINTAN (HAKA) – Gubernur Kepri, Ansar Ahmad menyerahkan bantuan sebesar Rp 10 juta dari Bank Riau Kepri Syariah (BRKS) kepada pengurus Masjid Babussalam, Bintan Timur, dalam safari Ramadan, Senin (25/3/2024).

Selain itu, Gubernur Ansar juga menyerahkan sejumlah bantuan dari Baznas Provinsi Kepri, kepada fakir miskin dan anak yatim.

Dalam kesempatan itu Gubernur Kepri, Ansar Ahmad menuturkan, jika safari Ramadan bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat.

Kepada para jamaah yang hadir, Ansar menekankan pentingnya kebersamaan dan ketekunan dalam menjalankan ibadah puasa, serta amalan lainnya selama bulan Ramadan.

“Puasa yang sudah kita laksanakan, dan amal ibadah lainnya semoga diterima oleh Allah SWT, dan diberi kekuatan sampai penghujung Ramadan,” katanya.

Orang nomor satu di Provinsi Kepri itu juga mengaku bangga dengan antusias masyarakat Kampung Lengkuas, yang tetap ramai memadati masjid hingga akhir Ramadan.

“Mari kita terus menjaga kekhusyukan ibadah kita dan memperbanyak amalan di sisa hari-hari suci ini,” ajaknya.

Tak lupa, Ansar juga mengingatkan kepada para jamaah untuk tidak mudah putus asa dan selalu berusaha untuk mendapatkan rezeki dari Allah SWT.

“Allah berikan rezeki kepada siapa saja yang ia kehendaki, maka jangan putus asa, bentuk rezeki ada banyak sekali tidak hanya berbentuk materi,” pesannya.(kar)

Baca juga:  Biaya Haji Naik, Estimasi Kuota Tahun Ini dari Tanjungpinang 250 JCH

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini