Beranda Daerah Bintan

Ini Pemenang Lomba Foto Selfie Dekranasda Bintan

0
Para Pemenang lomba berfoto Bersama,usai menerima hadiah,minggu malam lalu

BINTAN (HAKA) – Lima foto selfie terbaik milik akun Facebook Riano Joenda, Yendi Bintan, Sri Mulyati, Nasrullah Aini dan Tina Yani (Dekranasda Binut), ditetapkan sebagai pemenang lomba foto selfie terbaik. Lomba foto itu digelar oleh Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Kabupaten Bintan.

Hasil lomba diumumkan saat malam syukuran penutupan grand launching galeri lukisan dan kerajinan milik Dekranasda Bintan, di Gedung LAM Kijang, Minggu (5/2/2017). Kelima foto itu menyisihkan sekitar 150-an foto selfie yang diserahkan ke panitia melalui akun Facebook Dekranasda Kabupaten Bintan dan akun FB Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga Kabupaten Bintan.

“Foto yang dikirim peserta lomba, cukup unik. Tapi, banyak yang tidak masuk dalam kategori selfie, atau foto yang diambil sendiri dengan hape. Foto yang diikutkan lomba banyak diambilkan orang lain, dengan berfose sendiri. Ini bukan kategori selfie,” jelas Roymon.

Disebut unik karena peserta harus berfoto dengan latar belakang pohon sakura. Pohon tersebut dibuat dari ribuansisik ikan. Untuk penilaian, panitia mengambil 11 foto selfie yang masuk nominasi. Dari 11 nominasi itu, ditetapkan 5 foto terbaik.

“Kami tidak merangking dari lima foto terbaik itu. Lima foto terbaik, kami berikan hadiah uang tunai,” jelas Roymon.

Penyerahan hadiah pemenang lomba foto selfie, sekaligus malam syukuran launching galeri lukisan dan kerajinan itu dihadiri Dewan Pembina PKK Bintan DR Hj Susilawati SAg MEd, Camat Bintan Timur Rusli, Lurah Kijang Kota Anton Hatta Wijaya, pengurus Dekranasda Bintan dan kecamatan. (eci)

Loading...


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here