Beranda Headline

Rudi Chua Jadi Koordinator Pemenangan INSANI di Tanjungpinang

0
Koordinator Pemenangan INSANI wilayah Kota Tanjungpinang, Rudi Chua bersama bakal calon gubernur Kepri, Isdianto-f/zulfikar-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Gabungan partai koalisi pengusung Isdianto-Suryani (INSANI) PKS, Hanura, dan Partai Demokrat menunjuk Rudi Chua, sebagai Koordinator Pemenangan INSANI wilayah Kota Tanjungpinang.

Ketua DPC Partai Hanura Kota Tanjungpinang, M Rona Andaka menyampaikan, gabungan partai koalisi juga menetapkan Wan Firman dari PKS sebagai ketua tim koordinator.

“Untuk ketua partai koalisi masuk dalam steering comitee dan seluruh anggota DPRD kota partai koalisi juga masuk dalam tim pemenangan ini,” katanya, Selasa (1/9/2020).

Lebih lanjut ia menyampaikan, setelah resmi terbentuk, tim pemenangan akan berkerja bersama, dan berkoordinasi dengan seluruh relawan insani yang ada di Tanjungpinang.

“Perlu juga digaris bawahi tim ini tidak mengedepankan kepentingan kelompok atau golongan tapi mengedepankan satu tujuan yaitu memenangkan INSANI di Kota Tanjungpinang,” pungkasnya.

Terpisah, Rudi Chua menyampaikan, tim akan bekerja setelah INSANI resmi mendaftarkan diri, dan ditetapkan sebagai pasangan calon gubernur dan wakil gubernur oleh KPU Provinsi Kepri.

Tim ini kata Rudi, selain bertujuan untuk memenangkan INSANI, timnya juga akan menciptakan suasana politik yang damai di tengah masyarakat Ibu Kota Provinsi Kepri.

“Pilkada inikan pesta demokrasi. Pilkada tidak boleh menjadi ajang perpecahan, tapi jadi wadah pembelajaran politik untuk menciptakan demokrasi yang damai,” tukasnya.(kar)

example banner

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here