Beranda Headline

Rizky Barokah Siapkan Diskon Rp 500 Ribu Setiap Pembelian Hewan Kurban

0
Owner Rizky Barokah Fram, M Syafari bersalaman dengan salah seorang pembeli-f/istimewa-syafari

TANJUNGPINANG (HAKA) – Pemilik usaha hewan ternak Rizky Barokah Fram, Muhammad Syafari, menyiapkan sejumlah fasilitas bagi warga yang membeli hewan kurban dan akikah, di tempatnya, Jalan Batu Naga, Kota Tanjungpinang.

“Fasilitas itu untuk membantu warga yang melangsungkan kurban maupun akikah,” ucap Syafari kepada hariankepri.com, Sabtu (25/5/2024).

Ia menerangkan, bagi warga yang membeli sapi dan kambing di tempat usahanya itu, akan mendapatkan cash back atau diskon Rp 500 ribu setiap ekornya.

“Itu semacam diskon, atau sedekah membantu keluarga yang memiliki hajatan berkurban atau akikah,” terang Syafari.

Bukan hanya itu sambung Syafari, pihaknya juga menyiapkan jasa pemotongan hewan kurban secara gratis untuk warga yang membeli ternaknya, di kandangnya itu.

“Semua gratis, mulai pemotongan, pembersihan hewan qurban sampai pengantaran daging ke alamat rumah para penerima hewan kurban,” tutupnya.

Adapun harga hewan qurban Idul Adha tahun 2024 ini yakni, sapi jenis premium Rp 20 juta hingga Rp 35 juta per ekor. Sedangkan, sapi ukuran jumbo Rp 35 juta per ekor.

“Untuk kambing mulai dari harga Rp 2,8 juta hingga Rp 5 juta per ekor. Harga-harga itu untuk menghindari para calo yang memanfaatkan momen Hari Raya Idul Adha,” tutupnya. (rul)

Baca juga:  Disdik Kepri Akui PPDB Tak Berjalan Mulus, di Tanjungpinang Menumpuk di 3 Sekolah

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini