Beranda Headline

Rahma Lantik 8 Eselon II, Teguh Jabat Kadis Kominfo, Sekwan Masih Kosong

0
8 Kepla OPD yang baru dilantil oleh Wali Kota Tanjungpinang, Rahma-f/zulfan-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Wali Kota Tanjungpinang, Rahma melantik 8 Kepala OPD yang ada di lingkungan Pemko Tanjungpinang, Senin (2/1/2023) di Kantor Wali Kota Tanjungpinang, Senggarang.

Adapun 8 kepala OPD yang dilantik oleh Rahma, yakni, Teguh Susanto yang sebelumnya menjabat sebagai Kabid Trantib Satpol PP Kota Tanjungpinang, dilantik sebagai Kepala Diskominfo Kota Tanjungpinang.

Lalu, Muhammad Yatim yang sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Kesbangpol Tanjungpinang, dilantik sebagai Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat.

Said Avie yang sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris BPPRD Kota Tanjungpinang, dilantik sebagai Kepala BPPRD Kota Tanjungpiang.

Selanjutnya Juliadi Halomoan yang sebelumnya menjabat Sekretaris Bapelitbang, dilantik sebagai Kepala Dinas Perkim Kota Tanjungpinang.

Sementara Robert Lukman yang sebelumnya menjabat Kabid di PTSP Provinsi Kepri dilantik sebagai Kepala Bapelitbang Kota Tanjungpinang.

Selanjutnya, Muhamad Nazri yang sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Inspektorat, dilantik sebagai Kepala Disparbud Kota Tanjungpinang.

Sementara untuk jabatan Kepala PUPR Kota Tanjungpinang, dilantik oleh Rusli yang sebelumnya sebagai Sekdishub Pemkab Bintan.

Terakhir Adi Firmasnysah yang sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris DPMPTSP Tanjungpinang dilantik sebagai Kepala DPMPTSP Kota Tanjungpiang.

Sedangkan untuk jabatan Sekretaris DPRD Kota Tanjungpinang, belum dilantik oleh Wali Kota Tanjungpinang.

Pelantikan tersebut berdasarkan surat keputusan nomor 709 tahun 2023. Dalam kesempatan itu Rahma mengucapkan selamat kepada pejabat yang baru dilantik.

“Semoga dengan jabatan baru ini, bisa membantu saya untuk membangun Kota Tanjungpinang,” tukasnya.(zul)

Baca juga:  Ancaman Kelurahan: Siapa Bapak Kamu, Biar Saya Coret Namanya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini