Beranda Headline

Pulang Kampung, Wagub Marlin Belanja Masalah di Karimun

0
Wagub Kepri, Marlin Agustina ketika berdialog dengan pimpinan organisasi Islam dan Pengurus LAM Karimun di Aula Masjid Agung, Karimun, Sabtu (20/3/2021)-f/istimewa-humprohub kepri

KARIMUN (HAKA) – Wakil Gubernur Marlin Agustina, melakukan diskusi dengan pimpinan organisasi Islam, serta Lembaga Adat Melayu (LAM) di kampung halamannya, Kabupaten Karimun, Sabtu (20/3/2021).

Dalam diskusi itu, wanita kelahiran Kabupaten Karimun itu, banyak menerima masukan serta beragam persoalan yang nantinya akan bersama-sama dicarikan solusinya.

“Kami memang berkeliling mendengar keinginan masyarakat. Perlahan-lahan untuk diselesaikan dengan skala prioritas,” katanya, dalam silaturahmi yang digelar di Aula Masjid Agung, Kabupaten Karimun itu.

Marlin mengatakan dengan bemitra dan bersinergi akan banyak persoalan yang bisa diselesaikan.

Kemitraan itulah kata dia, yang akan terus ia bangun dengan cara bersilaturahmi dan berdiskusi untuk mendapatkan berbagai solusi.

Pada kesempatan itu Marlin juga menyampaikan, rasa terima kasihnya atas dukungan dan doa masyarakat Kabupaten Karimun, sehingga ia dan Gubernur Ansar Ahmad mendapat amanah untuk memimpin Provinsi Kepri.

“Dengan adanya dukungan ini, Insya Allah saya bersama Pak Gubernur Ansar Ahmad bisa membawa Kepri semakin baik lagi,” ujarnya.

Marlin pun bercerita tentang banyak program yang telah ia jalankan dari hasil silaturahmi dan dialog. Terutama dengan berbagai organisasi perempuan. Karena itulah, iapun mengajak kepada semua pihak dalam memecahkan masalah dengan berdiskusi.

“Insya Allah, sebagai manusia kita harus memberi manfaat bagi lingkungan sekitar, bagi sesama dan banyak orang,” kata Marlin.(kar/humprohub)

Loading...


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here