Beranda Daerah Bintan

PLN Kijang Pastikan, Suplai Listrik Mencukupi untuk Nataru di Bintan

0
Petugas PLN sedang memperbaiki meteran listrik warga-f/masrun-hariankepri.com

BINTAN (HAKA) – Kepala ULP PLN Kijang, Gusti Citra memastikan, pasokan listrik yang disuplai dari Kota Batam, dapat mencukupi kebutuhan masyarakat selama perayaan Nataru di Bintan.

Bahkan, pihaknya juga telah menyiapkan posko siaga untuk mengawal kelistrikan selama Nataru, mulai 15 Desember 2023 hingga 8 Januari 2024 mendatang.

“Posko siaga ULP Kijang ada dua lokasi, yakni di Kelurahan Kijang Kecamatan Bintan Timur, dan Kelurahan Kawal, Kecamatan Gunung Kijang,” jelas Gusti kepada hariankepri.com, kemarin.

Gusti memberikan tips aman rumah yang ditinggal pemiliknya saat liburan. Yakni, warga diminta untuk memastikan peralatan elektronik yang tidak digunakan agar mencabut dari colokan listrik.

“Sehingga lebih aman dari kemungkinan terjadinya korsleting listrik,” sarannya.

Selain itu, nyalakan penerangan listrik seperlu saja seperti teras, bagian tengah dan sisi belakang rumah agar tetap terpantau situasinya. Terutama bagi rumah yang ada kamera CCTv.

Lalu, isi pulsa listrik terlebih dahulu sebelum bepergian ke luar kota. Selain itu, beritahu ke tetangga atau RT agar mereka dapat memantau keamanan rumah. (rul)

Baca juga:  Sukseskan Pelaksanaan Pemilu, Kesbangpol Kepri Bentuk Tim Pemantau

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini