Beranda Headline

Jelang Tahun Baru, Ansar Minta Semua Pihak Jaga Kondusifitas di Kepri

0
Gubernur Ansar saat memimpin Rapat Koordinasi Perayaan Nataru Tahun 2023, pada, Jumat (21/12/2023)-f/dimas-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Gubernur Kepri, Ansar Ahmad meminta kepada semua pihak, agar bersama-sama menjaga kondusifitas di Kepri menjelang perayaan Tahun Baru 2024.

Orang nomor satu di Provinsi Kepri itu, juga menekankan pentingnya menjaga ketersediaan bahan pokok, kesiapan transportasi, serta pencegahan potensi penyebaran virus Covid-19.

“Jelang semua perayaan yang tiba di akhir tahun ini, berbagai potensi masalah itu harus bisa kita antisipasi,” tegasnya, Senin (25/12/2023).

Orang nomor satu di Provinsi Kepri itupun mengajak Forkompinda di Kepri, untuk bekerjasama dalam menciptakan keamanan dan kenyamanan kepada masyarakat selama libur Tahun Baru 2024.

“Mari bersama-sama kita siapkan diri untuk menyambut Tahun Baru dengan aman dan nyaman, demi kesejahteraan seluruh masyarakat Kepri,” pesannya.

Sementara itu, Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Kadisperindag) Provinsi Kepri, Aries Fhariandi memastikan, stok kebutuhan pokok di wilayah Provinsi Kepri mencukupi.

“Kita pastikan stok bahan kebutuhan pokok dalam kondisi cukup dan harganya stabil,” sebutnya. (dim)

Baca juga:  Cair, 362 Guru TK di Natuna Dapat Insentif dari Gubernur Ansar

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini