Beranda Daerah Bintan

Dikunjungi PKK Sulsel, Dewi Ansar: Ini Momentum Pererat Silaturahmi

0
TP-PKK Provinsi Kepri dan TP-PKK Sulsel saat berkunjung di Rumah Bahagia Bintan, Kamis (24/8/2023)-f/zulfikar-hariankepri.com

BINTAN (HAKA) – TP PKK Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) mengunjungi Rumah Bahagia Bintan, Kabupaten Bintan, Kamis (24/8/2023).

Rombongan PKK Sulsel yang dipimpin oleh Ketua Bidang 2 Sri Astuti Tamrin itu, disambut oleh Ketua TP PKK Provinsi Kepri, Dewi Kumalasari Ansar.

Dalam pertemuan itu, kedua belah pihak bertukar pikiran dan pengalaman, dalam upaya memajukan kesejahteraan keluarga di wilayah masing-masing.

Dewi Kumalasari Ansar mengatakan, kunjungan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi, antar PKK Provinsi Kepri dan PKK Sulsel.

“Pertemuan ini juga untuk bertukar pengalaman terkait program pemberdayaan masyarakat dan menunjukkan rasa peduli terhadap para lansia,” katanya.

Dewi melanjutkan, dalam kunjungan ini PKK Sulsel juga melakukan pengamatan, sekaligus mempelajari program pemberdayaan Rumah Bahagia Bintan yang telah diterapkan di Provinsi Kepri.

“Kunjungan PKK Sulsel ini menjadi bukti nyata kolaborasi antarprovinsi dalam memajukan kesejahteraan keluarga dan masyarakat,” sebutnya.

Dewi mengatakan, kunjungan tersebut menjadi momentum berharga, untuk mempererat hubungan antardaerah, sekaligus menunjukkan rasa perhatian kepada para orang tua.

“Saya harapkan pertemuan semacam ini akan terus diadakan di daerah lainnya supaya menjadi wadah inspiratif bagi kemajuan kualitas hidup keluarga di seluruh Indonesia,” harapnya.

Sementara itu, Ketua Bidang 2 TP PKK Sulsel Sri Astuti Tamrin berharap, kunjungan ini menjadi wujud konkret dari kepedulian antarsesama.

“Semoga semangat baik ini akan terus berlanjut, menginspirasi dan merangsang lebih banyak lagi tindakan positif dalam menjalin tali persaudaraan dan kepedulian di masyarakat,” ujarnya. (kar)

Baca juga:  Dialog dengan Warga, Roby Minta PUPR Lebarkan Drainase di Gunung Kijang

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini