Beranda Daerah Bintan

PGRI Bintim Jamu PGRI dari Kalbar dengan Olahraga dan Kuliner

0
Ilustrasi

BINTAN (HAKA) – PGRI Bintan Timur menerima kunjungan sekitar 59 orang guru dari PGRI Cabang Sungai Raya, Kabupaten Kubu Raya, Kalimantan Barat. Untuk menjalin silaturahmi, kedua PGRI tersebut digelar sejumlah pertandingan olahraga, sejak Jumat (24/2/2017) sampai dengan Minggu (26/2/2017).

Pertandingan itu antara lain bola voli, tenis meja, futsal. Silaturahmi antara dua PGRI itu diakhiri dengan menikmati kuliner khas Bintan. Hal ini disampaikan Ketua Pelaksana Ahmad Zulyaden Lubis kepada wartawan, kemarin.

Selain menggelar kegiatan silaturahmi dengan PGRI dari Kalbar itu, PGRI Bintan juga menggelar sejumlah kegiatan terkait dengan HUT PGRI Bintim, Sabtu (25/2/2017). Kegiatan itu antara lain, lomba Senam Kesegaran Jasmani (SKJ) yang dilaksanakan di aula PGRI Bintan Timur.

Lomba tersebut diikuti 15 grup, 4 gugus depan tingkat TK, 4 gugus depan tingkat SD, 4 peserta dari tingkat SMP, 2 peserta dari tingkat SMA/SMK, dan 1 peserta dari Sekolah Al-Azhar. Masing-masing kelompok terdiri dari 6 orang guru. Event ini akan menjadi agenda tahunan dan akan melibatkan kecamatan lainnya. (eci)

Loading...


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here