Beranda Headline

Pesan Sekdaprov Kepri untuk Direktur PDAM yang Baru: Bawa Inovasi

0
Sekdaprov Kepri, Adi Prihantara, Asisten II Luki Zaiman Prawira, dan Anggota Komisi II DPRD Kepri, Rudi Chua saat menguji calon direktur PDAM Tirta Kepri di Kantor Gubernur Kepri, Pulau Dompak, Tanjungpinang, Jumat (1/12/2023)-f/zulfikar-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Kepri, Adi Prihantara mengharapkan, siapapun Direktur PDAM Tirta Kepri yang terpilih nantinya dapat membawa inovasi, efisiensi, dan pelayanan yang prima dalam memenuhi kebutuhan air bersih bagi masyarakat.

“Direktur yang terpilih nanti dapat memberikan kontribusi positif dalam pengelolaan sumber daya air,” kata Adi usai memimpin Uji Kelayakan dan Kepatutan (UKK) terhadap tiga calon Direktur PDAM di Kantor Gubernur Kepri, Kota Tanjungpinang, Jumat (1/12/2023).

Adi melanjutkan, UKK yang dilaksanakan terhadap para calon itu, merupakan upaya untuk mendapatkan Direktur PDAM yang memiliki kapasitas, dan dedikasi yang sesuai untuk mengelola Perumda Tirta Kepri dengan optimal.

“Proses UKK ini menunjukkan komitmen pemerintah dalam menghadirkan kepemimpinan yang berkualitas dan berintegritas,” tegasnya.

Sementara itu, dalam seleksi UKK tersebut, tiga calon direktur PDAM Tirta Kepri, yakni Abdul Kholik Fajdawani, Ismahyudin, dan Wan Kurniawan mempresentasikan makalah tentang pengembangan PDAM Tirta Kepri serta dihadapan para penguji.

Adapun penguji dalam seleksi UKK itu, yakni, Sekdaprov Kepri, Adi Prihantara, Asisten II Pemprov Kepri, Luki Zaiman Prawira, dan Anggota Komisi II DPRD Kepri, Rudi Chua.(kar)

Baca juga:  Siapa Berminat, Provinsi Kepri Butuh Duta Bahasa 2024

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini