Beranda Headline

Pejabat Pemko Pinang dan Pemkab Bintan Lulus Administrasi Open Bidding Pemprov

0
Pelaksanaan tes pembuatan makalah pada open bidding Pemprov Kepri tahun 2018 lalu-f/zulfikar-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Panitia Seleksi (Pansel) hasil seleksi administrasi seleksi terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama Pemprov Kepri 2021.

Ketua Pansel JPT Pemprov Kepri, Hamdani menyampaikan, dari 6 jabatan yang dibuka, yakni Kepala BPKAD, Kepala DKP2KH, Kepala DPMPTSP, Karo Pemerintahan dan Perbatasan, Karo Humprohub Kepri, dan Karo Umum. Pansel hanya mengumumkan hasil seleksi administrasi untuk 5 jabatan.

“Untuk jabatan Kepala Biro Humas, Protokol dan Penghubung dikarenakan tidak mencukupi jumlah pelamar, akan dilakukan perpanjangan waktu pendaftaran,” ujarnya, dalam Pengumuman Nomor : 02 /PANSEL-JPTP/2021, Kamis (26/8/2021).

Dilanjutkannya, untuk pendaftar yang dinyatakan lulus tahapan selanjutnya, akan mengikuti tes penulisan makalah yang dilaksanakan pada Senin 30 Agustus 2021.

“Tempat (pelaksanaan) Ruang CAT BKPSDM Provinsi Kepulauan Riau Gedung C1 Lantai 2, Dompak,” jelasnya.

Sementara itu, berdasarkan pengumuman hasil seleksi administrasi seleksi terbuka atau open bidding JPTP Pemprov Kepri, Sebanyak 20 orang pejabat dinyatakan lulus seleksi administrasi di 5 jabatan yang diseleksi.

Para pejabat yang dinyatakan lulus itu, tidak hanya berasal dari lingkungan Pemprov Kepri. Namun, ada juga pejabat yang berasal dari pemerintah kabupaten/kota di Provinsi Kepri.

Seperti Kepala DPMPTSP Kabupaten Bintan, Hasfarizal Handra yang lulus seleksi administrasi untuk jabatan Kepala DPMPSTP Provinsi Kepri.

Kemudian ada juga Hendrio Karyadi pejabat di Kabupaten Bintan yang lulus seleksi untuk jabatan Karo Pemerintahan dan Perbatasan.

Ada juga Kepala Bagian Umum Setwan DPRD Kota Tanjungpinang, Muhammad Syukri, yang lulus seleksi administrasi untuk jabatan Kepala DKP2KH Provinsi Kepri.(kar)

Berikut 20 Pejabat yang Dinyatakan Lulus Seleksi Administrasi Seleksi Terbuka JPT Pratama Pemprov Kepri :

A. Jabatan Kepala BPKAD Provinsi Kepri :
1. Azwandi
2. Muhammad Amin
3. Petit Pamungkas Sadewo
4. Venni Meitaria Detiawati

B. Jabatan Kepala DKP2KH Provinsi Kepri :
1. Aang Abubakar
2. Achma Ardiansyah
3. Misbardi
4. Muhammad Syukri
5. Rika Azmi
6. Said Sudrajad

C. Jabatan Kepala DPMPTSP Provinsi Kepri :
1. Alfian
2. Hasfarizal Handra
3. Robert Lukman
4. Siad Nursyahdu

D. Jabatan Karo Pemerintahan dan Perbatasan Provinsi Kepri :
1. Hendrio Karyadi
2. M Darwin
3. M Frengki Willianto

E. Jabatan Karo Umum Provinsi Kepri :
1. Abdullah
2. Burhanuddin
3. Maizanul Ichwan

#sumber : Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi dan Perpanjangan Pengumuman Seleksi Terbuka JPT Pratama Provinsi Kepri Tahun 2021 Nomor : 02 /PANSEL-JPTP/2021.

example banner

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here