Beranda Headline

IKAPTK Kepri Salurkan Bansos Sembako Kepada Masyarakat

0
Ketua IKAPTK Kepri, Naharudin saat menyerahkan bantuan-f/istimewa-humas pemprov

TANJUNGPINANG (HAKA) – Ikatan Keluarga Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan (IKAPTK) Provinsi Kepri, bersama IKAPTK Tanjungpinang dan Bintan, menyerahkan bantuan sosial kepada masyarakat se-Pulau Bintan di Asrama Haji, Tanjungpinang, Kamis (23/4) pertengahan pekan lalu.

Penyerahan bantuan sosial secara simbolis diberikan oleh Ketua Pengurus IKPTK Kepri Naharuddin (Kepala Barenlitbang Provinsi Kepri) kepada perwakilan masyarakat.

Nahar mengatakan, akibat pandemi Covid-19 ini, banyak kebijakan yang dikeluarkan pemerintah, yang mengganggu pendapatan ekonomi.

“Melihat keadaan ini kami dari IKPTK mencoba mengumpulkan bantuan dalam bentuk sembako,” ujarnya.

Nahar berharap, dengan bantuan yang diserahkan ini bisa membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan.

“Terimakasih atas sumbangsih para alumni APDN, STPDN, IPDN dan IIP yang dengan keikhlasan untuk menyumbang bantuan dalam membantu masyakat,” tambah Nahar.

Menurut Nahar, pemerintah bersama semua stakeholder, akan berusaha semaksinal mungkin agar pandemi segera mereda dan hilang.

“Tapi kita tidak bisa berharap saja kepada pemerintah dan stakeholder lainnya, masyarakat juga harus disiplin untuk mengurangi aktifitas keluar rumah, menjaga jarak, menggunakan masker, rajin cuci tangan dan pola hidup sehat,” tukasnya. (kar/humas pemprov)

Loading...


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here