Beranda Headline

Pesan Hasan ke Pejabat yang Dilantik: Rancang Program Inovatif

0
Pj Wali Kota Tanjungpinang, Hasan saat melantik pejabat eselon III dan IV yang ada di Pemko Tanjungpinang-f/zulfan-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Penjabat (Pj) Wali Kota Tanjungpinang, Hasan berpesan kepada 32 pejabat eselon III dan IV yang baru dilantik, agar mampu merancang program-program inovatif, dan bisa bekerja secara kreatif dalam membantu tugasnya untuk memimpin Tanjungpinang.

Pesan tersebut disampaikan Hasan ketika melantik 32 pejabat eselon III dan IV, di Kantor Wali Kota Tanjungpinang, Senggarang, Rabu (3/4/2024).

“Yang dilantik segera lakukan penyesuaian di kantor baru. Saya harap bekerjalah dengan cerdas dan tepat, jalankan amanah dan pekerjaan ini dengan semaksimal mungkin untuk kepentingan masyarakat,โ€ kata Hasan dalam sambutanya.

Disela-sela itu, Kadis Kominfo Kepri itu juga berpesan, pejabat yang dilantik baik rotasi maupun promosi, agar bisa menjalankan tanggung jawab bersama dalam hal pelayanan publik dan pentingnya menjaga kebersihan lingkungan di Kota Tanjungpinang.

Hal itu perlu ditegaskan Hasan, karena berdasarkan pantauan dirinya belakangan ini, masih banyak terlihat taman-taman di wilayah kelurahan dan area publik lainnya belum maksimal penggunaan dan penataannya.

“Begitu juga untuk pelayanan masyarakat, saya harap harus mengedepankan pelayanan prima, layani lah dengan sepenuh hati dan berikan solusi bilamana ada kekeliruan atau hambatan,โ€ harapnya.

Terakhir, Hasan turut mengucapkan selamat kepada pejabat yang telah di lantik. Ia berharap semoga dapat menjalankan tugas dan jabatan yang diemban.

“Jalankan amanah ini dengan sebaik-baiknya dan jadikan jabatan sebagai ladang amal ibadah sehingga apa yang kita lakukan selama menjabat dapat dicatat sebagai pahala,โ€ tukasnya.

Adapun pejabat eselon III dan IV yang dilantik Hasan, di antaranya Muhammad Septian Perdana Putra yang sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Kecamatan Tanjungpinang Kota, dilantik sebagai Camat Bukit Bestari.

Husain Alhamid yang sebelumnya menjabat sebagai Camat Bukit Bestari dilantik selaku Sekretaris Inspektorat Kota Tanjungpinang.

Baca juga:  14 Rumah Warga di Toapaya Rusak, BPBD Minta Masyarakat Waspada Cuaca

Selain eselon III, Hasan juga melantik dan merotasi 5 lurah Tanjungpinang. Kelima lurah itu, yakni Mohamad Ardiansyah yang sebelumnya menjabat Lurah Dompak dirotasi sebagai Lurah Sei Jang.

Gilang Ichsan Pratama yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Seksi Pelayanan Umum di Kecamatan Tanjungpinang Barat dilantik sebagai Lurah Kampung Baru.

Rohmanta yang sebelumnya menjabat Lurah Kampung Baru dirotasi sebagai Lurah Kemboja. Honggo Zulfika yang sebelumnya menjabat sebagai Lurah Dompak dirotasi sebagai Lurah Sei Jang.

Selanjutnya Muhamad Reza Absar yang sebelumnya menjabat sebagai Analis Tata Usaha pada Bagian Umum Sekretariat DPRD Kota Tanjungpinang dilantik sebagai Lurah Tanjungpinang Barat.(zul)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini