Beranda Headline

Positif Corona Tanjungpinang Bertambah 5 Orang Lagi, Ada 69 Kasus Aktif

0
Plt Wali Kota Tanjungpinang, Rahma-f/zulfan-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Sabtu (22/8/2020), kasus positif Covid-19 di Kota Tanjungpinang kembali bertambah 5 orang.

Plt Wali Kota Tanjungpinang, Rahma mengatakan, adapun tambahan 5 kasus tersebut, yakni berinisial Za, usia 64 tahun, tinggal di Kelurahan Tanjungpinang Barat, Kecamatan Tanjungpinang Barat. Ia tertular melalui kontak erat dari istrinya, yang kasus nomor 131.

Lalu RV, usia 37 tahun, berdomisili di Kelurahan Batu 9, Kecamatan Tanjungpinang Timur, merupakan kasus kontak erat (kakak) dari kasus nomor 138.

Selanjutnya berinisial NM, usia 22 tahun, berdomisili di Kelurahan Batu 9, Kecamatan Tanjungpinang Timur, tertular atau kontak erat (adik) dari kasus nomor 138.

Berikutnya berinisial AA, usia 6 tahun, berdomisili di kelurahan Batu 9, kecamatan Tanjungpinang Timur.

Terakhir berinisial LS, usia 38 tahun, berdomisili di Kelurahan Sei Jang, Kecamatan Bukit Bestari, tidak ada riwayat perjalanan dan tidak ada riwayat kontak erat, kondisi saat ini stabil dan karantina.

Rahma mengatakan, Dinas Kesehatan Kota Tanjungpinang melaksanakan tracing pada orang-orang yang kontak erat dengan pasien, dan tempat beraktifitas lainnya.

Dengan adanya tambahan 5 kasus tersebut, sehingga total kasus di Kota Tanjungpinang menjadi 147 orang.

Dari total kasus itu, 3 orang di antaranya meninggal dunia, 27 orang dirawat rumah sakit. 15 orang karantina terpadu. 27 orang isolasi mandiri.

Sedangkan yang sudah sembuh dari Covid-19 sebanyak 75 orang. Artinya, di Kota Tanjungpinang masih ada 69 kasus aktif Covid-19.(zul)

example banner

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here