Beranda Daerah Bintan

Persawahan Poyotomo, Agrowisata di Bawah Kaki Gunung Bintan

0
Keindahan alam di kawasan Agrowisata Poyotomo dengan latar belakang Gunung Bintan-f/istimewa-IG-dyuliantokii81

BINTAN (HAKA) – Keindahan pantai di Kabupaten Bintan memang sudah tidak diragukan lagi. Namun, jika menginginkan suasana lain ketika berlibur ke Bintan, maka, Persawahan Agrowisata Poyotomo dapat menjadi alternatif yang pas.

Kepala Dinas Pariwisata (Kadispar) Provinsi Kepri, Buralimar, menyampaikan, di sana pengunjung akan dimanjakan dengan pemandangan persawahan, serta udara yang sejuk karena lokasinya tepat berada di bawah kaki Gunung Bintan.

“Agrowisata sawah ini bisa menjadi pilihan masyarakat untuk berwisata, sekaligus langkah awal membangun pusat perekonomian yang luas dari sektor pertanian,” katanya.

Di sana lanjutnya, juga terdapat kolam pemancingan yang ukurannya cukup besar dengan pondokan-pondokan di bagian pinggirnya. Di Poyotomo juga bisa digunakan untuk berkemah. Pengelola menyediakan, lokasi perkemahan dengan dengan pemandangan yang asri.

Dengan segala keunggulan dan kecantikan alam yang ada di Poyotomo, maka, rugi rasanya jika berkunjung ke Bintan tidak singgah ke sana. Lokasi Poyotomo sendiri berada di Jalan Bintan Enau Gunung Bintan.(kar)

example banner

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here