Beranda Daerah Bintan

Peringatan Hari Buruh, Emak-emak Dapat Sepeda dari Kapolres Bintan

0
Bupati Bintan, Roby Kurniawan dan Kapolres Bintan AKBP Riky menyerahkan sepeda ke Ibu Jubaida-f/masrun-hariankepri.com

BINTAN (HAKA) – Puluhan pekerja dari berbagai perusahaan di Bintan, memperingati Hari Buruh Internasional sekaligus halalbihalal Idul Fitri 1444 Hijriah tahun 2023, di Pantai Dugong Trikora, Gunung Kijang, Minggu (7/5/2023).

Acara itu digelar oleh Disnaker Bintan dan sejumlah organisasi serikat pekerja. Kegiatan itu dihadiri oleh Bupati Bintan, Roby Kurniawan, Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo serta sejumlah FKPD dan OPD lainnya.

Pada penutupan acara, panitia meminta Bupati Roby dan Kapolres AKBP Riky, untuk mencabut serta mengumumkan nomor undian hadiah utama Televisi (Tv) dan sepeda.

Saat cabut undian, Roby menyebutkan nomor yang ia ambil dari dalam kotak, adalah angka 144. Hadiah itu didapatkan oleh seorang karyawan bernama Belix Susanto (31).

Ia pun datang ke panggung sambil menunjukan kuponnya untuk menerima Televisi tersebut yang diserahkan langsung oleh Bupati Bintan Roby Kurniawan.

“Saya sangat senang dapat Tv. Apalagi Bupati Roby yang serahkan ke saya,” ucap Belix dengan singkat sambil memangku Tv di tenda undangan.

Setelah Roby, giliran Kapolres Bintan AKBP Riky yang mengambil undian. Adapun yang beruntung kali ini adalah, seorang emak-emak yang bekerja di perkebunan kelapa sawit Bintan

“Alhamdulillah, saya dapat sepeda,” ucap Jubaida (43) sambil berlari ke arah Bupati Roby dan Kapolres.

Ia pun membawa sepeda itu dengan ceria. Jubaida mengatakan, dirinya adalah seorang karyawan di PT Tirta Madu di bagian perawatan kebun kelapa sawit.

“Saya bekerja sudah lebih 10 tahun di sana. Sepeda ini untuk anak saya yang sudah SMA,” tutupnya. (rul)

Baca juga:  Kerja Pertama di 2020, Ngesti Cek Pelayanan RSUD Natuna

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini