Beranda Daerah Bintan

Disparbud Bintan Rekomendasikan Pantai Berakit Jadi Spot Objek Foto

0
Susana Pantai Desa Berakit sebagai objek foto bagi masyarakat-f/istimewa-disbudpar bintan

BINTAN (HAKA) – Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Kabupaten Bintan, Wan Rudi Iskandar menerangkan, wilayah Bintan memiliki destinasi wisata yang alami, untuk dikunjungi oleh para wisatawan lokal, domestik maupun para turis Asing.

Lokasi-lokasi wisata di Bintan, kata Wan Rudi, ada di kawasan wisata Lagoi, lalu ada juga desa agrowisata di Desa Ekang Anculai, Pegudang, Teluk Bakau, Kelong, serta Poyotomo di Seri Bintan.

Kemudian, kawasan pantai Trikora hingga Desa Berakit. Nah, setiap tempat wisata memiliki obyek masing-masing untuk dijadikan spot foto.

Wan Rudi merekomendasikan Pantai Desa Berakit bagi penggiat fotografer. Sebab, pantai di desa itu sangat cocok untuk pemotretan dari berbagai sudut pandang masing-masing.

Pasalnya, pantai di Berakit sangat bagus, berpasir putih, air laut jernih serta pepohonan yang masih rindang. Ditambah matahari terbenam di sore hari.

“Wisata kan bukan hanya jalan-jalan menikmati pemandangan, tapi ada hunting fotografi nya juga,” ucap Wan Rudi, Selasa (23/11/2021).

Nah, di pantai itu menurutnya, sudah beberapa kali dari kalangan muda yang memiliki skill fotografer menjadikan tempat itu sebagai spot mereka. Hasilnya pun sangat memuaskan.

“Silahkan masyarakat kunjungi spot-spot wisata pantai di Berakit sebagai latar foto keluarga, kerabat atau calon pengantin,” pungkasnya. (rul)

example banner

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here