Beranda Daerah Bintan

Perayaan HUT ke 16 BPR Bintan, Wabup Ahdi Luncurkan E-Wallet Bieasy

0
Wabup Bintan, Ahdi Muqsith saat menyampaikan sambutan di acara HUT Ke 16 BPR Bintan-f/istimewa-diskominfo bintan

BINTAN (HAKA) – Wakil Bupati (Wabup) Ahdi Muqsith bersama jajaran Pemkab Bintan, menghadiri perayaan HUT Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Bintan yang ke-16, di Gedung Nasional Tanjunguban, Minggu (25/2/2024).

Ahdi mengatakan, sebagai bank daerah, BPR diharapkan semakin unggul dalam pelayanan perbankan, dan memberikan kontribusi positif pada perekonomian masyarakat.

Ahdi mengucapkan terima kasih kepada BPR Bintan, atas dedikasi mereka dalam mengembangkan dan meningkatkan kualitas layanan bank daerah, kepada nasabah.

Ia mengatakan, dengan kemajuan teknologi komunikasi, BPR Bintan dituntut untuk berinovasi dalam mempermudah pelayanan.

“Dan Inovasi terbaru ini adalah e-wallet bieasy yang sekarang kita luncurkan,” jelas Ahdi kepada wartawan disela acara.

Dalam persaingan ketat antarlembaga perbankan, Ahdi menekankan pentingnya peningkatan layanan, yang memanfaatkan teknologi untuk memudahkan akses nasabah.

“Perayaan HUT BPR Bintan ini semakin istimewa karena diselaraskan dengan peluncuran produk terbaru, e-wallet bieasy,” ujarnya.

Sementara itu, Direktur Utama BPR Bintan, Radiah menambahkan, bahwa BPR Bintan terus berinovasi dengan produk layanan seperti Kredit Mikro Bangkit subsidi bunga 0 persen, tabungan Simarmas, deposito, Tabunganku, dan Bieasy.

Kata Radiah, Bieasy menjadi pencetus pertama BPR di Kepri yang memiliki aplikasi keuangan digital, dengan lebih dari seribu layanan pembayaran, dan kemampuan transfer ke bank lain tanpa perlu memiliki rekening.

“Misi BPR Bintan adalah fokus pada peningkatan ekonomi masyarakat, pelayanan cepat, tepat, dan efisien, meningkatkan nilai manfaat investasi bagi seluruh stakeholder, serta mendukung pertumbuhan perekonomian Kabupaten Bintan,” paparnya.

Perayaan HUT ke-16 BPR Bintan ini, juga dimeriahkan dengan senam sehat, jalan santai, doorprize, dan peluncuran Bieasy untuk memudahkan masyarakat bertransaksi secara digital. (sap)

Baca juga:  Bersama Huzrin Hood, AWe Hadiri Mandi Safar Tradisi Turun Temurun Melayu

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini