Beranda Headline

Tinjau Pasar, Kementerian PUPR Apresiasi Komitmen Pemko Tanjungpinang

0
Direktur Prasarana Strategis Ditjen Cipta Karya Kementerian PUPR, Essy Asiah (tengah) dan Wako Rahma saat belanja di Pasar Puan Ramah-f/istimewa-prokompim

TANJUNGPINANG (HAKA) – Direktur Prasarana Strategis Ditjen Cipta Karya Kementerian PUPR, Essy Asiah turut hadir meninjau pasar puan ramah yang terletak di Batu 7, Samping Kantor Disdukcapil Kota Tanjungpinang, Sabtu (24/9/2022).

Kehadiran pejabat dari Kementerian PUPR tersebut, untuk memastikan kesiapan revitalisasi pasar, relokasi serta pembongkaran pasar baru. Demikian disampaikan oleh Sekda Kota Tanjungpinang, Zulhidayat.

“Beliau melihat dua kegiatan yang menjadi komitmen pemko. Yakni pembongkaran dan relokasi pasar,” sebut Zulhidayat saat ikut mendampingi kunjungan di Pasar Puan Ramah.

Pada kesempatan itu, kata Zulhidayat, Essy Asiah juga mengapresiasi komitmen pemko. Beliau juga senang melihat pasar Puan Ramah yang sudah berfungsi. Bahkan telah banyak aktifitas di pasar yang baru diresmikan pada Jumat (23/9/2022) kemarin.

“Semalam sore, beliau juga sudah melihat pembongkaran, dan tahap untuk melaksanakan sudah siap dieksekusi,” tambahnya.

Hanya saja, tambah dia, Essy Asiah meminta kepada Pemko Tanjungpinang agar bisa mempercepat pelaksanaan pembongkaran pasar baru Tanjungpinang.

“Karena apabila sudah selesai mereka ingin langsung kerjakan. Masukan dan harapan itu akan kami akomodir, Insya allah sebelum 45 hari yang ditargetkan sebelumnya, akan selesai pembongkaran,” tukasnya.(zul)

Baca juga:  PUPR Sebut Progres Kawasan Kuliner Bincen Sudah 60 Persen

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini