Beranda Daerah Bintan

Pemkab Bintan Pusatkan Salat Idul Fitri di Kijang, Polres Siap Beri Pengamanan

0
Bupati Bintan Roby Kurniawan saat jadi khatib salat Idul Fitri 1444 Hijriah tahun lalu, di Lapangan Relief Antam Kijang-f/istimewa

BINTAN (HAKA) – Pemkab Bintan telah menjadwalkan lokasi salat Idul Fitri 1445 Hijriah, dipusatkan di Lapangan Relief Antam Kijang, Bintan Timur pada Rabu (10/4/2024).

“Bupati Bintan Roby Kurniawan bersama FKPD di Bintan, akan salat Idul Fitri di Kijang,” ucap Sekdakab Bintan Ronny Kartika, kepada hariankepri.com, Senin (8/4/2024).

Menurutnya, saat ini panitia sedang menyiapkan segala sarana prasarana, serta peralatan untuk kebutuhan salat Idul Fitri di lokasi kegiatan.

“Sedang pemasangan tenda maupun alat-alat lainnya di Lapangan Relief Antam,” tutupnya.

Ia mengajak warga Bintan Timur dan sekitarnya untuk ikut salat Idul Fitri bersama di Relief Antam. “Kami berharap warga ikut salat bersama Bupati Roby, nanti,” pungkasnya.

Kasi Humas Polres Bintan Iptu Missyamsu Alson mengatakan, pihaknya menyiapkan personel untuk mengamankan serta mengatur arus kendaraan di lokasi salat Idul Fitri.

Selain Anggota Polres Bintan, juga melibatkan anggota TNI, Satpol PP serta Petugas Dinas Perhubungan Bintan. “Kami sudah siapkan Anggota Polres Bintan,” pungkasnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Perhubungan Bintan Insan Amin, mengatakan, pihaknya menyiapkan 20 petugas perhubungan untuk mengatur lalu lintas di area salat itu.

“Sekitar 20 orang dari Dishub Bintan yang akan mengamankan kegiatan salat Idul Fitri di Kijang,” tutupnya. (rul)

Baca juga:  Hasil Tes Urine 164 Pegawai Pemko, 1 Orang Terindikasi Positif Narkoba

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini