Paguyuban Pasundan Natuna Usulkan Lagi Prof Didi Jadi Ketua Umum

example banner

Ketua Umum PB Paguyuban Pasundan Prof Dr HM Didi Turmudzi, MSi (tengah) bersama pengurus PP Cabang Natuna-/dani-hariankepri.com

NATUNA (HAKA) – Kepengurusan Ketua Umum Pengurus Besar Paguyuban Pasundan Prof. Dr. H. M. Didi Turmudzi, M.Si akan berakhir pada Tahun 2020 ini.

“Dalam kongres yang akan datang kami meminta kesediaan Prof Didi, untuk memimpin kembali sebagai Ketua Umum PB Paguyuban Pasundan Tahun 2020-2025,” terang Ketua Cabang Paguyuban Pasundan Kabupaten Natuna, Darno Firmansyah.

Darno menilai Prof Didi telah membuat terobosan-terobosan dalam hal Pendidikan dan Ekonomi untuk memajukan Masyarakat Indonesia pada umumnya, dan khususnya warga Sunda.

“Dalam bidang pendidikan, saat ini Universitas Pasundan senagai Universitas di bawah naungan Paguyuban Pasundan sudah membuka jurusan kedokteran. Di bidang ekonomi pembinaan UMKM dinilai berhasil meningkatkan perekonomian warga sunda,” paparnya.

Darno menambahkan di Kepulauan Riau sendiri, sudah banyak yang telah lakukan Prof Didi, di antaranya pemberian bantuan peralatan kesenian Sunda dan rencana pendirian lembaga pendidiikan dasar dan menengah di Kabupaten Karimun.

“Sehingga untuk saat ini belum ada figur yang bisa menggantikan Prof Didi sebagai Ketua Umum PB Paguyuban Pasundan,” terang Darno. (dan)

author

Author: 

Tinggalkan Balasan