Beranda Headline

Nasi Kotak untuk yang Isoman Mulai Dibagikan, Rahma Antar Langsung ke Warga

0
Wali Kota Rahma saat memberikan bantuan nasi kotak kepada warga yang sedang menjalani Isoman-f/zulfan-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Pemko Tanjungpinang, mulai menjalankan program bantuan nasi kotak kepada warga yang sedang menjalani Isolasi mandiri (Isoman).

Program tersebut dibuka secara resmi oleh Wali Kota Tanjungpinang, Rahma di Kantor BPBD Tanjungpinang, Senin (9/8/2021).

Orang nomor satu di Pemko Tanjungpinang itu pun, langsung mendatangi rumah dan memberikan ke salah satu warga yang sedang menjalani isoman di Jalan Agus Salim.

Dengan menjaga jarak dari warga yang sedang isoman, Rahma memberikan nasi kotak yang bersumber dari APBD Kota Tanjungpinang itu.

Ia pun memberi semangat kepada pasien terpapar Covid-19 tersebut agar tetap semangat, dan semoga bisa pulih kembali seperti semula.

Menurut Rahma, nasi kotak ini dibagikan untuk meringankan beban pasien, yang sedang menjalani isoman karena tidak bisa keluar rumah.

“Mohon diterima ibu, ini nasi kotak akan kita bagikan dua kali dalam sehari. Pemberian ini akan berlangsung sampai ibu bisa terbebas dari Covid. Semoga cepat sembuh,” pesan Rahma kepada warga Isoman tersebut.

Salah satu warga yang menjalani Isoman tersebut, mengaku senang dan bangga terhadap adanya kepedulian Pemko Tanjungpinang kepada warganya.

“Terima kasih banyak ibu wali. Nasi kotak ini sangat membantu kami dalam memenuhi kebutuhan hidup,” tukasnya.

Rahma juga menjelaskan, program nasi kotak ini adalah lanjutan dari kegiatan pemko sebelumnya, yang diselenggarakan oleh Dinas Sosial Tanjungpinang.

“Ini lanjutan. Kalau kemarin sasarannya yang terdampak PPKM, sekarang warga yang isoman,” jelasnya. (zul)

example banner

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here