Beranda Headline

Jelang Puasa, Pegawai Honorer Pemko Dapat Sembako dari Wako Rahma

0
Wako Rahma saat menyerahkan sembako kepada tenaga honorer Setdako Tanjungpinang-f/istimewa-prokompim

TANJUNGPINANG (HAKA) – Sebanyak 180 tenaga honorer yang ada di lingkungan Sekretariat Daerah Kota (Setdako) Tanjungpinang, mendapatkan sembako dari Wali Kota Tanjungpinang, Rahma.

Pemberian sembako kepada tenaga honorer yang terdiri dari PTT, Tenaga Harian Lepas (THL), Satpam dan tenaga kebersihan itu, dilakukan usai apel pagi yang dipimpin Wali Kota Rahma, Senin (20/3/2023) di Kantor Wali Kota Tanjungpinang, Senggarang.

Rahma mengatakan, penyerahan sembako yang bersumber dari zakat profesi ASN Pemko Tanjungpinang ini, dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan 1444 Hijriah.

“Semoga dengan adanya bantuan ini, maka bisa membantu kebutuhan keluarga staf-staf saya ini di bulan Ramadan nanti. Nanti ada juga penyerahan di OPD masing-masing,” ungkapnya.

Di kesempatan itu, Rahma juga meminta kepada seluruh pegawai yang ada di Pemko Tanjungpinang, agar tetap meningkatkan kedisiplinan.

“Selesaikan kewajiban dan tanggung jawab kita dalam bekerja,” ucap Rahma saat memimpin apel.

Rahma juga mengimbau kepada seluruh pegawai, baik PNS, PTT maupun honorer kantor, untuk bekerja dengan tekun dan penuh tanggung jawab.

“Manfaatkan waktu dengan sebaik-baiknya. Kerjakan pekerjaan dengan tepat waktu, sehingga gaji yang kita dapat akan menjadi berkah,” tukasnya.(zul)

Baca juga:  PAD Tak Maksimal, Instruksi Pj Wako ke OPD Penghasil: Harus Ada Inovasi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini