Beranda Headline

Menyamar Jadi Petugas PLN, Maling Bobol Rumah Warga yang Ditinggal Mudik

0
Rumah korban kemalingan saat ditinggal mudik di Gang Nuri Jalan Raja Haji Fisabilillah Tanjungpinang-f/dian-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Ditinggal mudik lebaran, salah satu rumah di Jalan Raja Haji Fisabilillah, Gang Nuri, Kota Tanjungpinang, disatroni maling.

Kepada hariankepri.com, Reza Azizah selaku pemilik rumah, mengungkapkan, bahwa pencuri masuk dengan merusak pintu belakang.

Menurut kesaksiannya, pada hari Minggu, (14/4/2024) kemarin, beberapa warga melihat seseorang yang mencurigakan di sekitar rumah mereka.

“Saya tahunya senin (15/4/2024) semalam, pas baru mudik. Pintu belakang sudah terbuka,” kata Azizah kepada hariankepri.com, Selasa (16/4/2024), saat ditemui di kediamannya.

Ia juga mengungkapkan, bahwa pencuri tersebut menyamar sebagai petugas PLN, dan sempat berinteraksi dengan tetangganya untuk meminta gunting.

“Tetangga sudah merasa curiga karena perilakunya yang mencurigakan, tapi aksinya dilakukan pada malam hari saat hujan, sehingga tidak ada yang menyaksikan,” ungkapnya.

Azizah menjelaskan, dari peristiwa pencurian tersebut, barang berharga seperti emas senilai Rp 1,5 juta, ponsel, dan tabung gas raib digondol oleh pencuri itu.

“Saya bersyukur pencuri tidak mengambil sepeda motor, hanya mengacak-acak lemari,” tutupnya. (sap)

Baca juga:  Rahma Minta Kaum Perempuan Pertahankan Kuota 30 Persen di DPRD

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini