Beranda Headline

Buralimar akan Pensiun, Kepala BKD: Belum Ada Perintah Open Bidding

0
Gubernur Kepri, Ansar Ahmad dan Wagub Kepri, Marlin Agustina saat bersama pejabat eselon II Pemprov Kepri beberapa waktu lalu-f/zulfikar-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Terhitung Juni 2022 mendatang, satu pejabat eselon II Pemprov Kepri yakni, Buralimar akan memasuki masa pensiun.

Sedangkan Kepala Badan Kesatuan, Bangsa, dan Politik (Kesbangpol) yang sekarang dipimpin oleh Lamidi, juga akan kosong, karena mantan Pj Sekdaprov Kepri ini beralih ke Jabatan Fungsional.

Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) dan Korpri Provinsi Kepri, Firdaus, ketika dikonfirmasi membenarkan hal itu.

“Iya, betul,” katanya, Minggu (17/4/2022) malam.

Namun, saat disinggung apakah BKD dan Korpri sudah menyusun rencana untuk melaksanakan open bidding?, Firdaus menjawab, bahwa hal itu belum dilakukan. Karena, pihaknya masih menunggu instruksi dari Gubernur Kepri terkait pelaksanaan open bidding.

“Kalau sudah pensiun dan belum ada petunjuk untuk melaksanakan open bidding, mungkin untuk sementara waktu dua posisi itu akan dipimpin oleh Plt,” jelasnya.

Pada waktu itu, Firdaus juga menyampaikan, pada Mei 2022 mendatang, Asisten II Pemprov Kepri, Syamsul Bahrum juga sudah akan pensiun. Seleksi untuk pengisian posisi Asisten II tersebut, lanjut, Firdaus juga sudah rampung dilaksanakan pada Februari 2022 lalu.

“Seleksinya itu sudah selesai, untuk pelantikannya masih menunggu pejabat lamanya pensiun pada Mei nanti,” tuturnya.(kar).



TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini