Beranda Headline

Lantik Dewan Pengurus Pusat, Bahtiar Akan Bawa Organisasi MIPI Lebih Terbuka

0
Ketua Umum MIPI, Bahtiar Baharudin saat melantik Dewan Pengurus Pusat, Selasa (15/9/2021)-f/istimewa-MIPI

JAKARTA (HAKA) – Ketua Umum Masyarakat Ilmu Pemerintahan Indonesia (MIPI) Bahtiar Baharudin, melantik dan mengukuhkan Dewan Pengurus Pusat MIPI, periode 2021-2026 di Sasana Bhakti Praja, Gedung C Kantor Pusat Kemendagri, Selasa (14/9/2021).

“Kami akan bangun komunikasi dengan pengurus sebelumnya, untuk memperoleh rekomendasi terkait apa saja yang perlu dilakukan oleh kepengurusan sekarang,” ujarnya.

Dirjen Polpum Kemendagri itu juga menegaskan, MIPI merupakan organisasi masyarakat, bukan hanya untuk birokrat. Karena itu, dirinya terbuka kepada siapa saja yang tertarik untuk bergabung.

“MIPI harus lebih dekat dengan masyarakat. Organisasi ini akan kami bawa lebih inklusif dan bisa berbaur dengan masyarakat semuanya,” katanya.

Disampaikannya juga, kepengurusan periode yang baru saja dilantik ini, bakal melanjutkan tugas yang sudah dijalankan pada periode sebelumnya.

“Kami akan melanjutkan seluruh hal-hal yang baik yang telah dilakukan,” tuturnya.

Bahtiar juga berharap, MIPI dapat menjadi penghubung antara pihak yang memerintah dengan yang mendapat perintah.

Peran tersebut dapat dilakukan dengan memberikan berbagai gagasan, baik melalui pengembangan ilmu pengetahuan berupa pelatihan, peningkatan kompetensi, dan upaya lainnya.(kar)

example banner

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here