Mau Memastikan Proyek Berjalan Lancar, Hadi Pantau Pelabuhan di Pulau Tiga

example banner

Share this:

Anggota DPRD Provinsi Kepri, Hadi Candra saat melaksanakan peninjauan di Pulau Tiga-f/istimewa-kiriman warga

NATUNA (HAKA) – Mewakili Natuna Anambas di DPRD Provinsi Kepri, Hadi Candra bertekad melakukan yang terbaik untuk daerah pemilihannya. Komitmen tersebut ditunjukannya dengan meninjau lokasi pembangunan Pelabuhan Nyit-nyit Kecamatan Pulau Tiga, Selasa (19/11/2019).

Loading...

Kepada hariankepri.com, Hadi Candra menyampaikan, bahwa dia ingin memastikan pelaksanaan pekerjaan berjalan dengan baik dan selesai tepat waktu.

“Ini kegiatan bersumber dari dana APBD provinsi, jadi saya meninjau pelaksanaan kegiatan tersebut,” terangnya, Selasa (19/11/2019).

Politisi Partai Golkar ini menyampaikan, pelabuhan yang dibangun ini bertujuan, memperlancar arus orang dan barang.

“Pelabuhan yang dibangun pelabuhan apung berbentuk ponton, untuk menunjang keberadaan Kantor Camat,” ujar Hadi.

Selain itu, keberadaan pelabuhan tersebut untuk menunjang fasilitas pelaksanaan MTQ Natuna Tahun 2020, yang akan dilaksanakan di Kecamatan Pulau Tiga.

Hadi berharap, dengan dibangunnya pelabuhan tersebut, dapat menunjang arus barang dan orang, serta membantu mempermudah masyarakat apabila akan berurusan ke Kantor Camat.

Sementara itu Camat Pulau Tiga, Sudirman saat dihubungi mengapresiasi kehadiran Hadi Chandra, dalam rangka percepatan pembangunan di Kecamatan Pulau Tiga.

“Alhamdulillah kehadiran pelabuhan tersebut sangat mendukung kegiatan MTQ tahun depan dan mobilitas penduduk pengerjaan sudah sesuai progres,” tukasnya. (dan)

author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan