Beranda Headline

Datang ke Perbatasan Sarawak, Ansar Bahas Pengelolaan PLBN Serasan

0
Gubernur Kepri, Ansar Ahmad bersama Kepala District Officer Lundu Encik Gustian Bin Haji Durani saat berada di Perbatasan Teluk Melano, Sarawak, Malaysia, Rabu (8/11/2023)-f/zulfikar-hariankepri.com

SARAWAK (HAKA) – Gubernur Kepri, Ansar Ahmad melanjutkan agenda kunjungan kerjanya di Sarawak, Malaysia dengan mengunjungi Km 0 perbatasan Telok Melano dan berkunjung ke Pejabat Daerah Lundu, Negara Bagian Sarawak, Malaysia, Rabu (8/11/2023).

Dalam kunjungannya, Ansar melakukan pertemuan dan menjajaki kerja sama dengan Kepala District Officer Lundu Encik Gustian Bin Haji Durani, dalam bidang pembangunan, investasi, dan pemberdayaan masyarakat.

“Ini juga dalam rangka optimalisasi pengelolaan Pos Lintas Batas Negara (PLBN) Serasan, Natuna,” kata Ansar.

Di pertemuan itu, ia juga mengharapkan, adanya dukungan dan sinergi dari Sarawak, dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat di perbatasan.

“Kita juga harus menjaga hubungan baik dan harmonis antara Kepri dan Sarawak sebagai saudara serumpun,” ujarnya.

Kepala District Officer Lundu Encik Gustian Bin Haji Durani menyambut baik kunjungan Gubernur Ansar dan rombongan. Gustian memperkenalkan potensi yang ada distriknya, serta memaparkan profil daerahnya.

“Kami berharap kunjungan Gubernur Ansar dapat membuka peluang-peluang baru bagi kerja sama yang lebih erat antara Provinsi Kepri dan Negeri Sarawak,” harapnya.(adv)

Baca juga:  Percepat Integrasi RZWP3K, Ansar Temui Menteri Agraria
example banner

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini