Beranda Headline

Masih Momen Idul Fitri, Gubernur Ansar Silaturahmi dengan Pangkogabwilhan I

0
Gubernur Kepri, Ansar Ahmad saat bersilaturahmi dengan Pangkogabwilhan I Laksdya Agus Hariadi, Selasa (16/4/2024)-f/zulfikar-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Gubernur Kepri, Ansar Ahmad bersilaturahmi dengan Pangkogabwilhan I, Laksamana Madya (Laksdya) Agus Hariadi, di Ruang Pertemuan Makogabwilhan I, Dompak, Kota Tanjungpinang, Selasa (16/4/2024).

Gubernur Ansar menyampaikan, pertemuan tersebut merupakan bagian dari rangkaian silaturahmi dan halalbihalal di momen Idul Fitri 1445 Hijriah.

“Ini adalah momen yang tepat untuk saling memaafkan dan memperkuat komitmen kita dalam menjaga kolaborasi di Kepulauan Riau,” katanya kepada Laksdya Agus Hariadi beserta jajaran.

Orang nomor satu di Provinsi Kepri itu menuturkan, pertemuan ini bukan hanya sekedar silaturahmi semata, tetapi juga langkah konkret dalam mempererat hubungan antara pemerintah daerah dan TNI.

Foto bersama Gubernur Kepri Ansar Ahmad, Pangkogabwilhan I Laksamana Madya (Laksdya) Agus Hariadi usai silaturahmi, Selasa (16/4/2024)-f/zulfikar-hariankepri.com

“Kami akan terus berupaya untuk menciptakan sinergi yang kuat demi kesejahteraan masyarakat,” tegasnya.

Pangkogabwilhan I, Laksdya Agus Hariadi, menuturkan, silaturahmi ini merupakan wujud nyata dari kerjasama yang erat antara TNI dan pemerintah daerah.

“Saya mengapresiasi Gubernur Ansar Ahmad atas inisiatifnya dan berharap kolaborasi ini akan terus berlanjut untuk kemajuan Kepulauan Riau,” harap jenderal TNI bintang tiga itu.

Lakdya Agus Hariadi juga menyatakan komitmennya untuk memastikan bahwa kerjasama ini tidak hanya berhenti di pertemuan ini saja.

Pangkogabwilhan I akan mengambil langkah-langkah strategis, untuk memastikan bahwa kolaborasi yang selama ini sudah terjalin bisa memberikan dampak yang positif.

“Tentunya bagi pertahanan dan pembangunan di Kepulauan Riau,” sebutnya.(adv)

Baca juga:  Tindak Lanjut Kunker, Ansar Usulkan Penambahan Rute RoRo Natuna Anambas

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini