Beranda Headline

Maju Pilgub Kepri, Hanya Isdianto yang Berpengalaman Jadi Gubernur

0
Ketua Tim Pemenangan INSANI, Bakti Lubis bersama paslon Gubernur dan Wagub Kepri Isdianto-Suryani (INSANI) usai pleno pencabutan nomor urut, Kamis (24/9/2020)-f/zulfikar-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Tiga Pasangan Calon (Paslon) peserta Pemilihan Gubernur (Pilgub) Kepri, telah ditetapkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU), pada Rabu (23/9/2020).

Berdasarkan latar belakang, dari tiga paslon ini, hanya Isdianto yang berstatus petahana. Artinya dari 6 orang cagub-cawagub, Isdianto lah yang berpengalaman sebagai seorang Gubernur Kepri, bahkan juga sebagai Wagub Kepri.

Ada juga nama Soerya Respationo, yang genap lima tahun menjadi orang nomor dua di Kepri, sebagai Wagub periode 2010-2015, bersama Alm Muhammad Sani, sebagai gubernurnya.

Menanggapi hal ini, Ketua Tim Pemenangan INSANI, Bakti Lubis menyebut, suka atau tidak suka, pasangan Isdianto-Suryani memang yang paling berpengalaman.

“Pak Isdianto telah mempunyai pengalaman sebagai gubernur dan juga di birokrasi. Suryani dikenal sebagai politisi yang kemampuannya sudah tidak perlu diragukan lagi,” katanya.

Ketua DPD Partai Hanura Kepri ini melanjutkan, di momen Pilkada Serentak 2020 ini, masyarakat diharapkan dapat memilih calon pemimpin yang dinilai dapat bekerja dengan iklas untuk membangun Provinsi Kepri.

“Kami menjamin sosok Isdianto-Suryani, Insya Allah adalah pasangan yang paling iklas dan sederhana,” pungkasnya.(kar)

example banner

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here