Beranda Headline

Semarak Hari Bhakti Pemasyarakatan, Kemenkumham Kepri Gelar Donor Darah

0
Pegawai Kanwil Kemenkumham Kepri saat donor darah dalam rangka Hari Bhakti Pemasyarakatan Ke-60 Tahun 2024, di Aula Kanwil Kemenkumham Kepri, Rabu (17/4/2024)-f/istimewa-kanwilkemenkumhamkepri

TANJUNGPINANG (HAKA) – Kanwil Kemenkumham Provinsi Kepulauan Riau, menggelar donor darah dalam rangka menyemarakan Hari Bhakti Pemasyarakatan Ke-60 Tahun 2024, Rabu (17/4/2024).

Donor darah yang diikuti oleh 50 pegawai Kanwi Kemenkumhan Kepri itu dibuka oleh Kakanwil Kemenkumham Kepri, I Nyoman Gede Surya Mataram di Aula Kantor Kemenkumham Kepri, Kota Tanjungpinang.

Surya mengatakan, donor darah ini sangat bermanfaat. Karena, dengan donor darah secara teratur, dapat mengurangi resiko berbagai penyakit, salah satunya penyakit jantung.

“Donor darah ini sangat bermanfaat bagi tubuh kita. Donor darah juga dapat membuat tubuh untuk memproduksi sel darah baru yang lebih sehat,” katanya.

Surya Mataram pun mengapresiasi, Unit Donor Darah Palang Merah Indonesia (PMI) Tanjungpinang atas kerjasamanya, sehingga donor darah ini bisa terselenggara.

“Apresiasi juga untuk 50 pegawai Kanwil Kemenkumham Kepri beserta satuan kerja pemasyarakatan di wilayah Kota Tanjungpinang dan Bintan,” pungkasnya.(kar)

Baca juga:  Diterima Rahma, Kemensos RI Bagi Bantuan untuk PPKS Tanjungpinang

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini