Beranda Daerah Tanjungpinang

Lis: Pemimpin Itu Harus Selalu Memotivasi Staf

0
Pegawai yang sedang ulang tahun mendapat tumpeng dari Wako Lis Darmansyah.

TANJUNGPINANG (HAKA) – Beruntunglah bagi pegawai Pemko Tanjungpinang yang ulang tahunnya jatuh, Jumat (17/2/2017), karena langsung mendapatkan ucapan selamat dari Wako Lis Darmansyah. Ucapan selamat disampaikan di sela upacara Hari Kesadaran Nasional di halaman kantor wako di Senggarang. Lis juga menyerahkan bantuan kepada anggota Korpri yang sakit, melahirkan dan meninggal dunia.

Ucapan selamat di hari jadi pegawai yang berulang tahun terkesan hal kecil. Namun, jika diperhatikan ucapan tersebut menjadi wujud perhatian pimpinan kepada stafnya. Bahkan, dapat meningkatkan hubungan yang lebih baik layaknya sebuah keluarga, yang selalu memberi perhatian dan saling mendukung.

“Sebuah organisasi, seorang pemimpin sudah selayaknya bisa memberi contoh yang baik kepada staf atau bawahannya untuk disiplin, bertanggung jawab dalam melaksanakan pekerjaannya. Selain itu, pemimpin harus selalu memotivasi stafnya, agar mereka bisa kreatif dan memiliki inovasi di dalam unit kerjanya,” kata Lis saat saat memimpin Upacara Hari Kesadaran Nasional, kemarin.

Di kesempatan itu, Lis memberi apresiasi kepada pejabat eselon II yang menjadi petugas upacara. Ini sebagai bukti bahwa mereka mampu menjalankan tugas dengan penuh semangat. Meski, ada beberapa pejabat yang akan memasuki masa pensiun pada tahun ini. (red/humas pemko)

Loading...


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here