Beranda Headline

Ketua Komisi I DPRD Natuna Lepas Dua Calon Paskibra Provinsi Kepri

0
Dua pelajar asal Natuna Farhan Dwi Febriyawa dan Arif Waruwu saat akan berangkat ke Tanjungpinang-f/dani-hariankepri.com

NATUNA (HAKA) – Dua orang pelajar Natuna yang lolos menjadi Calon Paskibra Provinsi Kepulauan Riau Tahun 2021 berangkat menuju Tanjungpinang, dari Pelabuhan Tanjung Payung, Penagi, Senin (2/8/2021).

Kedua pelajar pilihan ini dilepas oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olah Raga (Dispora) Kabupaten Natuna, Beny Suparta dan Ketua Komisi I DPRD Natuna, Wan Arismunandar.

Beny meminta kepada fua pelajar bernama Farhan Dwi Febriyawa dan Arif Waruwu itu untuk mengikuti semua rangkaian kegiatan dengan baik, sunggung-sungguh dan penuh tanggung jawab.

“Diklat mungkin akan terasa berat dengan berbagai latihan, namun jalani dengan ikhlas supaya tidak terasa berat,” pintanya.

Selain itu Beny juga berpesan untuk selalu menjaga kesehatan, terlebih kondisi saat ini masih dalam masa pandemi Covid-19.

“Jangan sampai tekena Covid, nanti pas hari H kalian malah tidak ikut acara puncak 17 Agustus,” pesannya.

Sementara itu Ketua Komisi I DPRD Natuna, Wan Arismunandar berpesan agar keduanya selalu menjaga nama baik Natuna, ikutilah seluruh rangkaian kegiatan dengan penuh tanggung jawab.

“Nanti selama di sana, tetap patuhi prokes ya, saya tahu kalian pelajar terbaik dan terpilih makanya saya tidak mau kegagalan hanya karena terpapar Covid-19,” pungkasnya. (dan)

example banner

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here