Beranda Headline

Ketua Komisi I DPRD Kepri Letakkan Batu Pertama Pembangunan Musala

0
Ketua Komisi I DPRD Kepri, Bobby Jayanto usai meletakan batu pertama pembangunan musala di Pelantar KUD, Kota Tanjungpinang-f/istimewa-setwandprdkepri

TANJUNGPINANG (HAKA) – Ketua Komisi I DPRD Kepri, Bobby Jayanto meletakkan batu pertama pembangunan musala di Pelantar KUD, Kota Tanjungpinang, Sabtu (27/1/2024), akhir pekan lalu.

Bobby Jayanto mengatakan, pembangunan musala itu, merupakan aspirasi dari masyarakat dan juga pedagang yang selama ini menginginkan keberadaan tempat ibadah di lokasi tersebut.

“Saya merasa terpanggil untuk membantu pembangunan musala di Pelantar KUD ini,” katanya.

Anggota DPRD Kepri Dapil Kota Tanjungpinang ini berharap, kehadiran musala di lokasi tersebut, dapat semakin meningkatkan kerukunan antar umat beragama di Kota Tanjungpinang.

“Kita juga mengajak masyarakat yang memiliki rezeki lebih untuk dapat membantu pembangunan musala ini,” ajaknya.

Sementara itu, Ahua pemilik lahan tempat pembangunan musala itu bercerita, jika lahan itu sebenarnya sudah cukup lama ia hibahkan.

“Namun untuk pembangunan musala belum dapat terealisasikan karena terkendala biaya. Kami mengucapkan terima kasih karena beliau telah merspon hal ini dalam waktu singkat,” ungkapnya.

Pembangunan musala ini juga disambut bahagia RT hingga tokoh masyarakat di Pelantar KUD Tanjungpinang. Mereka merasa sangat senang dengan perhatian yang diberikan oleh anggota DPRD Provinsi Kepri, Bobby Jayanto.

“Musala ini sudah kami nanti-nantikan. Semoga pembangunannya berjalan lancar dan dapat bermanfaat,” ujar Yasin, salah seorang tokoh masyarakat.(kar)

Baca juga:  DPRD Kepri Gelar Rapat Relokasi Anggaran untuk Penanganan Covid-19

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini